//
Anda membaca...
Hiburan

Miing Bagito Bantah Rumor Percobaan Bunuh Diri Unang

Foto Miing Serta Rekannya di Bagito Grup, Didin dan Unang

Miing ‘Bagito’ membantah rumor yang menyatakan pelawak senior Unang yang merupakan sahabatnya melakukan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara loncat dari lantai 2 rumahnya. “Bohong banget itu informasinya,” tegas Miing, saat dihubungi wartawan, Jumat (12/9/2014).

“Saya sudah dengar kabar itu. Tadi barusan Unang teleponan sama Didin kok,” tambahnya. Setahu Miing, Unang hanya terpeleset beberapa waktu lalu di rumahnya. Ia pun memastikan bahwa Unang dalam keadaan baik-baik saja. “Setahu saya, dia dua minggu lalu itu jatuh, katanya terpeleset. Jadi nggak benar tuh kabarnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, istri pelawak Unang, Aning telah membantah kabar yang menyebutkan suaminya melakukan percobaan bunuh diri. “Astaga! Itu bohong itu, itu isu saja,” ujarnya. Lalu, bagaimana dengan reaksi Unang sendiri atas kabar miring tentang dirinya itu?

“Dia hanya senyam-senyum saja kok. Biarkan saja, ini Mas Unangnya lagi di belakang saya. Dia cuma bisa senyum,” katanya kepada detikHOT, Jumat (12/9/2014). Lebih lanjut Aning memaparkan bahwa seharusnya kini sang suami sudah bisa kembali menjalani kegiatan syutingnya.

Namun, lantaran kakinya masih sakit, maka Unang masih harus terus beristirat di rumah. Unang terpeleset di tangga lantai dua rumahnya. Itulah yang rupanya menjadi pangkal kabar percobaan bunuh diri itu. “Harusnya syuting, cuma kakinya masih sakit. Retak tumitnya, seminggu lagi paling bisa syuting,” urainya.

“Sekarang kondisinya aman-aman saja. Mau liburan malah,” kata Aning. Namun Aning tak merinci kapan dan di mana sang suami akan menjalankan rencana liburannya. Ia hanya menjelaskan bahwa suaminya memang terjatuh dari tangga. “Nggak dirawat kok, dia (Unang) cuma diurut. Kepeleset saja dari tangga rumah, iya lantai dua, mau ambil baju langsung kepeleset dan nggak ada yang aneh-aneh kayak gitu,” tegasnya.

Hanya Sensasi untuk Naikkan Lagi Nama Bagito?

Apakah kabar percobaan diri Unang sengaja diembuskan sekedar untuk menebar sensasi guna menaikkan kembali nama Bagito? Maklum saja, belakangan Bagito memang tengah berusaha eksis lagi di panggung komedi Indonesia. “Nggak ada setting-an, pas tahu kabar itu aku mikir April Mop. Ini kan hari ulang tahun aku,” kilah istri Unang, Aning kepada detikHOT.

Aning mengakui, saat ini grup lawak suaminya memang tengah mencoba kembali tampil. Justru itu, ia mengaitkan kabar miring sang suami sebagai usaha pihak tertentu untuk menjatuhkan. “Bagito gabung lagi makanya kayaknya ada (kabar) yang aneh-aneh ini,” ujarnya.

“Mau ada yang nggak senang atau gimana ya biarkan saja. Yang penting kita baik-baik saja. Sekali lagi saya tegaskan tidak ada setting-an sama sekali. Mas Didin saja sampai ngakak nih dibilang kayak gitu,” sambung Aning menyebut nama rekan suaminya di Bagito.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: