//
Anda membaca...
Hiburan

Rising Star Indonesia: Tiroy dan Erick Ternyata Saudara Judika Sihotang

Penampilan Tiroy dan Erick Sihotang di Audisi Rising Star Indonesia

Tiroy dan Erick Sihotang peserta babak Live Audition 5 pada acara Rising Star Indonesia di RCTI, Kamis malam (11/9/2014) ternyata merupakan saudara kandung Judika Sihotang, salah seorang expert, sebutan lain untuk juri pada ajang penjaringan bakat tersebut.

“Ternyata Erick dan Tiroy adalah saudara kandung dari @Judikajude lohhh,” ungkap akun resmi Rising Star, @RisingStar_INA, beberapa saat setelah Tiroy dan Erick turun panggung. Penampilan Tiroy Sihotang dan Erick Sihotang memang memukau para pemirsa dan para expert Rising Star Indonesia. Kedua kontestan itu berhasil mengangkat layar interaktif raksasa.

Meski Tiroy Sihotang saudara Judika, tetapi Judika tak puas dengan penampilan Tiroy saat menyanyikan lagu dari band Mahadewa, Immortal Love Song. Meski demikian, Judika tak ragu memberikan komentar dan semangat untuk sang adik. Lihat video Youtube di bawah ini.

Tak kalah dengan Tiroy Sihotang, Erick Sihotang yang menyanyikan lagu I Don’t Wanna Talk About It milik Rod Stewart juga berhasil mengangkat layar interaktif raksasa. Kontestan Rising Star Indonesia itu lolos dengan mengantongi vote sebesar 91 persen. Mereka berdua melaju ke babak berikutnya menyusul kontestan Rising Star Indonesia sebelumnya, Evony Arty.

Melajunya Tiroy dan Erick Sihotang pun disambut gembira netizen sekampung halaman mereka. Lewat Twitter mereka mencuitkan kebanggaan atas keberhasilan anak Medan dalam ajang pencarian bakat tersebut. “Anak Medan berjaya di rising star. Mantap trio Sihotang heheh 🙂 ”@RisingStar_INA: Stay tune terus di #RisingStarINA!,” kicau pemilik akun Twitter henky luwis.

Ketiga anggota keluarga Sihotang ini juga melakukan kolaborasi dengan bernyanyi bertiga di atas panggung dengan menyanyikan salah satu lagu Batak, O Duma. Simak videonya di bawah ini.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: