//
Anda membaca...
Hiburan

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi Akhirnya Resmi Menikah

Foto Akad Nikah Fitri Tropica dan Irvan Hanafi

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi akhirnya resmi menikah. Proses akad nikah dan ijab kabul berlangsung lancar dan khidmat di Jalan Sersan Banjuri No. 72, Bandung, Minggu (14/9/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. Fitri dan Irvan mengenakan gaun berwarna putih. Uniknya, akad nikah tidak dilakukan di dalam gedung, namun di taman yang indah dan rindang.

“Alhamdulillah akad nikah lancar, sekali tarikan napas aku jadi istri. Alhamdulillah berjalan lancar, khawatir takut-takut nanti ujan,” kata Fitrop, sapaan Fitri Tropica, yang masih sempat bercanda saat memberikan keterangan pers. Soal konsep pernikahan di outdoor dan pakaian pengantin serba putih, Fitri dan Irvan punya alasan sendiri. Menurut keduanya, pilihan tersebut sudah lama diimpikan mereka bersama.

“Kalau putih itu kan warnanya elegan, amal, lebih ke personal taste. Ini gaun yang sudah lama diidam-idamkan dan melihat dari gaun mama,” kata Fitrop. “Tempatnya enak di sini untuk bikin tempat akad nikah. Konsepnya kami pilih berdua, lebih ke pegunungan, indoor juga outdoor. Kalau hujan orang bisa masuk ke gedung tapi masih merasakan outdoornya,” sambung Fitrop.

Dalam pernikahan itu, Irvan memberikan mahar yang unik berupa uang 14 Euro, US$ 9, 2.000 Yen, 14 Real dan berlian seberat 31,9 gram. Sedangkan mas kawin, Irvan memberikan seperangkat alat salat. Di pernikahan Ftri Tropica dan Irvan Hafani, hadir sejumlah selebriti seperti Indra Bekti, Indi Barends, Denny Chandra, Kartika Putri, Komeng, Franda dll.

Mata uang asing sebagai mahal melambangkan waktu pernikahan. “Itu destinasi wish list untuk nanti kami destinasi pacaran,” timpal Fitri. Adapun, pacaran yang dimaksud keduanya adalah masa bulan madu. Pasangan ini pertama kali bertemu sekitar sembilan bulan lalu. Saat pertama kali berkencan, keduanya langsung memutuskan untuk menjalin hubungan hingga ke pelaminan.

“Tembak langsung, waktu pertama date saya bilang, saya nggak cari pacar, tapi istri,” kenang Irvan. Ada hal yang cukup menarik dari pesta pernikahan Fitri dan Irvan. Kedua mempelai ini memutar sebuah film pendek yang bercerita tentang kisah perjalanan cinta mereka hingga ke pelaminan.

Selain itu, pasangan ini menggelar lomba foto selfie dengan hadiah liburan ke Lombok dan Phuket, Thailand bagi para tamu undangan. Caranya, cukup berfoto selfie di area pesta pernikahan dan mengunggahnya ke media sosial dengan hastag #nikahantogefitrop2014.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: