//
Anda membaca...
Hiburan

Erick Iskandar Mualaf, Kartika Putri Segera Nikah?

Foto Mesra Erick Iskandar dan Kartika Putri

Kartika Putri sepertinya akan segera menikah dengan kakak kandung Jessica Iskandar karena keputusan Erick Bana Iskandar mualaf sehingga mereka sudah satu keyakinan. “Dia sudah mualaf. Syukur alhamdulillah, bonus juga buat aku,” ujar bintang film ‘Tali Pocong Perawan 2’ itu Saat ditemui di acara pernikahan Fitri Tropica di Maja House, Bandung, Minggu (14/9/2014).

Kartika tak menampik kalau Erick adalah cowok yang tengah dekat dengannya. “Ke sini datang sama orang terdekat saja, karena sama-sama diundang, jadi ke sini bareng,” kata Kartika tentang kehadirannya bareng Erick. Meski keduanya terlihat mesra, namun bintang Pesbukers itu selalu mengelak ketika dikatakan tengah menjalin asmara.

“Masih ngejalanin aja dari dua tahun lalu, santai aja,” kata cewek kelahiran Palembang 20 Januari 1991 ini. Diakui Kartika, ia mengenal Erick setelah dikenalkan oleh Jessica Iskandar. Sebenarnya dikenalin saja sih, nggak dijodohin sama Jessica. Cuma ya sekarang memang lagi mengenal lebih dalam saja,” kata Kartika.

“Kita berdua sih jalanin saja pelan-pelan,” timpal Erick yang berada disamping Kartika Putri. Sejauh ini, diakui Kartika, ia mengenal pribadi Erick sebagai pria yang baik dan mampu melindunginya. Terlebih, ia juga menemukan kriteria cowok idaman yang dilihatnya pada sosok Erick.

“Dia pintar, kedua nggak kayak Raffi Ahmad tukang tipu, hahaha,” seloroh Kartika sembari tertawa. Selain itu, Erick juga kini menjadi mualaf mengikuti kepercayaan Kartika. Karena keputusan Erick yang mualaf, hubungan Kartika dengan Erick dikabarkan bertambah dekat dan keduanya tengah merencanakan pernikahan.

“Kalau soal itu (ingin cepat menikah), dihargai dulu saja usahanya dia. Aku nggak mau mikirin nikah dulu. Yang penting punya pasangan atau jodoh dulu,” kata bintang film Nenek Gayung ini. Ketika ditanya soal target menikah, Kartika mengaku tak memiliki target tertentu. “Dulu sempat punya target nikah, tapi sekarang sudah lewat. Takut kecewa lagi kalau ditarget,” katanya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: