//
Anda membaca...
Hiburan

Baim Wong Pacari Janda Uje, Pipik Dian Irawati?

Foto Mesra Pipik Uje dan Baim Wong

Aktor sinetron Baim Wong dikabarkan memacari atau menjalin hubungan dengan Pipik Dian Irawati, janda ustad Jeffry Al Buchory (Uje). Benarkah rumor tersebut? Namun, Baim membantah apabila kedekatannya dengan Umi Pipik itu menjurus ke arah yang lebih serius.

“Pertemanan sajalah,” ucap mantan kekasih presenter cantik, Pica Priscilla ini. Di matanya, Pipik adalah wanita yang sangat baik. Pipik juga seorang ibu yang hebat mengurus empat anaknya. Ia tak segan-segan mengakui banyak belajar dari wanita yang menyukai busana warna hitam tersebut.

“Saya belajar dari kehidupannya dia, dia cobaannya melebihi orang biasa. Tapi, dia bisa melaluinya,” tandasnya. “Pertemanan aja, orangnya sangat baik dan hebat ya, dia bisa urus empat anak, dan tiba-tiba ditinggal suami, saya belajar sama dia,” ungkap Baim di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Menurut Baim, ia dan Pipik memang sering bertemu. Namun pertemuan itu hanya dalam rangka ibadah bersama. “Sering tausiah bareng, belajar dari kehidupannya dia, dia cobaannya melebihi orang biasa. Tapi bisa dilalui,” katanya.

Mantan kekasih Marshanda itu menambahkan, sosok Pipik di matanya cukup sempurna. Tapi Baim menegaskan Pipik sudah seperti gurunya sendiri. Disinggung lebih dalam soal pendamping, Baim sepertinya tak masalah bila nantinya mendapatkan pendamping yang pernah menikah sebelumnya alias janda.

Baim menyiratkan tak menutup kemungkinan suatu saat nanti bisa berhubungan lebih serius lagi dengan Pipik. “Mungkin aja, janda sekarang cantik-cantik,” ungkapnya tersenyum.

Jawaban Pipik Dian Irawati yang Salah Tingkah

Wajah Pipik Dian Irawati mendadak memerah dan tampak salah tingkah ketika disinggung soal kabar berpacaran dengan aktor Baim Wong. Bahkan janda Ustad Jeffry Al Buchory itu tampak sedikit terkejut campur ceria disinggung mengenai kabar tersebut.

“Aku sama Baim udah friend banget. Baim tuh…. Ha ha ha,” begitu reaksi Pipik ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014). Pipik justru makin menunjukkan muka sumringah dan banyak mengembangkan senyum serta tawa saat disinggung lebih dalam soal Baim.

“Baim baik, lucu, jadi temen ngobrol soal agama. Kalau tahajud suka bangunin. ‘Tahajud-tahajud ha ha ha,” ujar Pipik.”Jadi Baim itu pernah minta sama saya, ‘Umi bagi dong tausiah-tausiah Uje’. Aku bilang, ‘buat apa sih tumben banget’. Ternyata dia emang anaknya rajin mengaji,” urai Pipik lagi. Baim sebelumnya juga menerangkan, dirinya menganggap Pipik seperti gurunya sendiri.

Baim memang belakangan lebih aktif dalam pengajian di komunitas ‘One Day One Juz’. “Saya undang ke pengajian. Setiap jogging dia denger tausiah,” jelas Pipik.

Diskusi

Satu respons untuk “Baim Wong Pacari Janda Uje, Pipik Dian Irawati?

  1. Aku tidak setuju kalok umi pipik dian irawati pacaran sama baim wong Kalok gituaku juga mau jadi pendampingnya walaupun dia sudah janda berana 4

    Posted by rudi hartono | September 23, 2014, 3:54 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: