//
Anda membaca...

Taman Film di Bawah Jembatan Pasoepati, Bandung

Taman Film di Bawah Jembatan Pasoepati, Bandung

Taman Film

Taman Film Bandung berada di bawah Jembatan Pasoepati. Taman ini menjadi tempat apresiasi untuk film karya anak bangsa. Taman dengan konsep yang menarik ini memiliki luas 1.300 meter persegi, dengan kapasitas tampung hingga 500 orang. Warga bisa menonton film dari layar videotron berukuran 4×8 meter yang memiliki daya listrik hingga 33.000 watt.

Tempat duduk taman ini dibentuk menjadi amphiteater dengan tempat duduk yang berkelok-kelok dinamis. Sementara lantainya memakai rumput sintetis yang nyaman dipakai untuk duduk sambil nonton film. Selain nonton, menurut saya taman ini juga bisa jadi alternatif tempat ngumpul keluarga. Asal taman ini jangan dijadikan ajang pamer kemesraan pasangan saja, dan tetap dilarang merokok.

Bangunan taman ini dibentuk menjadi amphiteater dengan fondasi tempat duduk yang berkelok-kelok. Sementara lantainya memakai rumput sintetis. Menurut Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan (Diskamtam) Kota Bandung Arief Prasetya, saat malam hari nantinya amphiteater akan lebih cantik dengan lampu yang menyala.

« Sebelumnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s