//
Anda membaca...

Taman Kota Pecangakan Jembrana, Bali

Taman Kota Pecangakan Jembrana, Bali

Taman Kota Jembrana

Taman Kota Pecangakan merupakan taman kota yang berada di area Perkantoran. Lokasinya tepatnya ada di Jalan Jendral Sudirman, Negara, Jembrana, Bali. Ada air mancur yang di tengahnya berdiri Patung Dewa Ruci, tokoh wayang dari kisah Mahabarata. Di taman kota ini juga terdapat lapangan rumput tempat melangsungkan upacara pada hari hari tertentu.

Selain itu disini kanan dan kiri lapangan tersebut terdapat juga patung Drupadi, Kresna, Sangkuni, Arjuna, Sri Kandi dan Rama yang berjejer saling berhadapan. Sementara itu di bawa patung tersebut terdapat prasati peninggalan jepang. Di sore hari dan hari-hari libur, taman ini ramai dikunjungi wisatawan lokal yang ingin bersantai bersama keluarga dan teman.

Taman ini dulunya adalah lapangan peninggalan jepang dengan luas 2 hektar. Pada tahun tahun 1990 lapangan ini dibuat menjadi taman kota. Untuk mendukung sektor kepariwisataan ditaman ini terdapat area parkir yang cukup luas.

Jarak tempuh yang diperlukan untuk dapat sampai ke taman ini lebih kurang 96 km dengan waktu tempuh kira-kira 110 menit perjalanan dari Kota Denpasar. Bila anda datang ke Bali, Taman Kota Pecangakan ini bisa dijadikan salah satu alternatif tempat tujuan wisata anda.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s