//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Kado Pernikahan Hotman Paris untuk Raffi Ahmad, Rolex Rp 2 Miliar

Foto Hotman Paris Hadiahi Putranya Lamborghini Rp 7 Miliar

Hotman Paris Hutapea membeli sebuah jam rolex senilai Rp 2 Miliar yang bakal dihadiahkan sebagai kado pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sepertinya uang sebanyak itu bukanlah jumlah yang terlalu besar untuk pengacara flamboyant tersebut.

Menurut Hotman, ia memang sudah begitu dekat dengan Raffi. Jam tangan pun dinilainya sebagai kado yang spesial untuk pernikahan sang sahabat. “Kado spesial. Gini deh, Raffi itu teman dekat saya, dan saya juga teman dekat sama ibunya,” kata Hotman saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/9/2014).

Hotman juga mengaku berada di belakang layar ketika Raffi ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN). Menurutnya, tak jarang ia menjadi teman curhat sang ibu, Amy Qanita kala itu. “Hampir setiap hari, saya emang waktu itu ada sidang di luar negeri. Jadi nggak bisa ikut tampil, tapi ibunya setiap hari berkonsultasi ke saya,” ujarnya.

Tak hanya Raffi, Nagita Slavina juga ternyata mendapat hadiah jam tangan dari pengacara kondang Elza Syarief. Dua pengacara itu datang ke acara DahSyat yang dipandu Raffi khusus membahas pernikahan akbar tersebut.

Hotman Paris Diminta Raffi Ahmad Bikin Perjanjian Pra Nikah

Raffi Ahmad sepertinya sudah menyiapkan segalanya sebelum melangsungkan pernikahan dengan Nagita Slavina. Bahkan, kabarnya mereka pun sudah membuat perjanjian pra nikah. Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris Hutapea saat ditemui bersama Elza Syarief di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/9/2014). Tapi menurut Hotman, Raffi hanya baru menanyakan apa keperluan perjanjian tersebut.

“Kita terangin, masyarakat Indonesia belum terbiasa dengan perjanjian pra nikah. Untuk jangka panjang itu bermanfaat kalau ada utang-piutang di kemudian hari, utang suami tak bisa ditagih ke istri. Demikian juga kalau wanita di pihak yang lemah, hartanya tetap aman. Demikian juga anak kalau cerai, siapa yang akan jadi wali,” beber pengacara nyentrik tersebut.

Elza menambahkan, rekannya itu memang sudah diminta Raffi untuk membuat perjanjian pra nikah. Begitu juga dengan dirinya yang diminta Nagita. “Bang Hotman ini diminta Raffi, kalau saya diminta Gigi. Kalau Raffi tiba-tiba menghilang, Raffi tak boleh minta harta Gigi. Ini cuma ketersinggungan budaya aja. Suami-istri nyaman karena terlindungi masalah hukum,” kata Elza.

Elza juga menilai, cukup penting perjanjian itu dibuat. Sebab, menurutnya hal tersebut bagus ketika ada perceraian terlebih mereka adalah seorang artis.

“Kita minta perlu mengatur mengenai anak, biaya rumah, demikian juga kalau masalah utang kalau pailit. Jangan sampai dilimpahkan kepada istri. Itu bagus untuk perceraian, apalagi mereka kalangan selebriti, tingkat perceraian itu tinggi,” ujarnya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: