//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Bawa Bukti Lengkap, Johnson Yaptonaga Polisikan Dewi Persik

Foto Dewi Persik Curhat di Instagram Soal Johnson Yaptonaga

Pimpinan Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga melaporkan pedangdut Dewi Persik atau Depe ke polisi terkait dugaan tindak pencemaran nama baik dengan membawa bukti rekaman infotainment yang sempat menayangkan Depe saat melontarkan pengakuan mengejutkan tentang pernikahan itu.

Johnson tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014) sekitar pukul 14.15 WIB. Ia datang bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. “Pemuda ganteng ini akan buat laporan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap penyanyi dangdut terkenal DP,” ujar Hotman.

Selain membawa bukti rekaman infotainment, Hotman dan kliennya juga menyertakan bukti kicauan di Twitter. Sebab, kata Hotman, Johnson tidak main Twitter, dan tweet-tweet yang ada di media sosial itu tidak benar. “Bawa bukti kalian pasti jadi saksi, bukti banyak dari siaran infotainment, dan Twitter,” pungkas Hotman.

Depe telah membuat pengakuan yang kontroversial. Ia mengaku sudah menikah, dan pria yang menikahinya adalah CEO Lamborghini Johnson Yaptonaga. Namun, ketika dikonfirmasi ia selalu mengelak dan bahkan menyalahkan media.

Hotman Paris Nilai Pacar Johnson Levelnya Bintang Asia

Hotman Paris selaku kuasa hukum Johnson Yaptonaga mengaku akan melaporkan Depe terkait dugaan tindak pencemaran nama baik. Menurutnya, kliennya tidak mungkin punya hubungan dengan Depe. Meski tidak membantah pernah bertemu, Johnson dinilainya hanya berkenalan saja kala itu. Menurutnya, kliennya itu punya level yang lebih tinggi jika memang berniat mencari pacar.

“Kalau dia mau cari pacar, sudah pasti levelnya bintang tingkat Asia. Dia muda dan ganteng,” ungkap Hotman saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014). Menurutnya, ia kini tengah menunggu bukti-bukti terkait tindak pencemaran nama baik itu. Setelah ada, ia pun langsung akan ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Depe. “Nggak ada kompromi, akan bikin laporan polisi,” tegasnya.

Oleh karena perbuatannya itu, Johnson sempat mengaku risih karena dirinya memang sudah berkeluarga. “Klien saya seorang konglomerat muda, distributor mobil terkenal di Jakarta akan membuat laporan di Polda Metro Jaya kepada penyanyi dangdut. Karena penyanyi itu selalu menyebut-nyebut dekat dengannya,” kata Hotman Paris selaku kuasa hukum keluarga Johnson saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/9/2014).

Hotman menuturkan, pengakuan si Goyang Gergaji itu mencemarkan nama baik Johnson dan keluarganya. “Klien saya kan punya anak tiga dan punya istri. Mereka sangat bahagia gitu loh,” ucapnya. Hotman mengungkapkan, nantinya Depe bakal dijerat dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Karena (pengakuannya) disebarkan melalui media sosial,” kata Hotman. Sementara, belum ada komentar dari Depe mengenai rencana pelaporan itu walapun Depe sempat curhat di Twitter dan Instagram. Begitu juga ketika sang manajer dihubungi, tak memberi jawaban.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: