//
Anda membaca...
Hiburan

Hotman Paris: Kelas Penyanyi Dangdut dan Punya Lamborghini Beda

Foto Hotman Paris Hutapea dan Johnson Yaptonaga

metrotvnews.com

Hotman Paris Hutapea, pengacara Johnson Yaptonaga mengatakan kelas kliennya sangat berbeda dengan Dewi Persik. “Kelas penyanyi dangdut sama yang punya Lamborghini beda,” kata Hotman saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (19/9/2014), seperti yang diberitakan detik Hot.

Menurutnya, Johnson itu cocok dengan bintang film kelas Asia. Bahkan, ia juga tak sedikit pun naksir kepada Depe. “Yang cocok sama dia itu bintang film China. Dia nggak suka, nggak naksir dan nggak simpatik. Masa mau menikah,” tegasnya.

Hotman mendampingi Johnson membuat laporan ke Polda atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Depe. Di Twitter, Depe memang diakuinya mengaku telah dinikahi Johnson. Tapi ketika dikonfirmasi, Depe tak mau berkomentar. Beberapa kali dihubungi, ia enggan menjawab. Begitu juga dengan manajernya. (Baca: Bawa Bukti Lengkap, Johnson Yaptonaga Polisikan Dewi Persik)

Depe Memang Sebut Nama Johnson dalam Tayangan Silet

Dewi Persik terbukti menyebut nama Johnson Yaptonaga program infotainment Silet seperti yang beredar di Youtube. Kala itu, Depe berkata, “hanya Johnson Yaptonaga yang kucinta, udah.” Video tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama Sarah sekitar satu minggu yang lalu.

Awalnya, pada tayangan itu memperlihatkan Depe dan Johnson tengah berbincang di paddock area. Keduanya juga tampak mengenakan pakaian untuk olahraga balap. Setelah tayangan itu, di tempat yang berbeda, Depe terlihat melakukan sesi wawancara dengan awak media. Kala itu juga ia mengaku telah menikah.

Usai jumpa wartawan itu, salah seorang pewarta tampaknya tak puas dengan jawaban Depe. Ia pun terlihat melakukan sesi wawancara sendiri dengan sang pedangdut. Saat pewarta itu menanyakan siapa pria yang menikahinya, Depe tampak malu-malu menjawab. “Siapa sih, Mih?” tanya pewarta.

“Ah, nggak mau,” jawab Depe sambil menggelengkan kepala. “Pokoknya cukup tahu kok aku cuma cinta sama dia. Nggak ada orang lagi kecuali dia, cuma Johnson Yaptonaga yang kucinta, udah,” kata Depe kala itu. Wawancara itu dilakukan saat mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu pertama kali mengaku sudah menikah lagi.

Lihat video Youtube di bawah ini yang berisikan sesi tanya-jawab tayangan Silet yang dilakukan di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim, Jakarta Timur pada Minggu (31/8/2014) malam.

Gara-gara itu, Depe dilaporkan oleh Johnson ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah, Jumat (19/9/2014). Tapi, pihak Depe hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan mengenai maksud dari menyebut nama Johnson dalam tayangan tersebut, begitu juga dengan tanggapannya soal dipolisikan oleh Johnson.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: