//
Anda membaca...
Bisnis, Otomotif

Panji Adhikumoro Soeharto Jadi Bos Hyundai Indonesia

Foto Panji Soeharto dan Manajemen Hyundai Indonesia

Panji Adhikumoro Soeharto (27 tahun), anak dari Bambang Aditya Trihatmodjo dan Halimah Agustina diperkenalkan sebagai Bos Hyundai Indonesia di Indonesia International Motor Show 2014, Jumat (19/9). Cucu mantan Presiden Soeharto ini, kini menjabat sebagai Vice President Hyundai Mobil Indonesia.

Secara tidak langsung Panji pun menjadi bos baru di Hyundai dan menjadi wakil dari Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno. Mukiat bersama Panji serta Hoo-Keun Kim (Director/Head of Asia & Pasific Regional Headquarters Hyundai) memberikan hadiah istimewa kepada konsumen loyal Hyundai yang selalu menggunakan mobil Hyundai. Yang memiliki lebih dari 3 mobil Hyundai.

Meski sebagai cucu mantan presiden, Panji di mata pegawai Hyundai termasuk orang yang tidak neko-neko dan sederhana. “Panji sangat low profil, dia tidak pernah neko-neko menjadi seorang bos. Dan Panji juga sangat baik,” bisiknya.

Saat ini Hyundai di Indonesia International Motor Show 2014, memfokuskan pada varian yang ada, alias yang telah diperkenalkan sebelumnya. Sebut saja Hyundai Grand Avega, Hyundai Tucson the Next Generation, Hyundai H-1 the Next Generation, Hyundai Santa Fe 2.2 CRDi & 2.4 Gasoline, dan Hyundai Grand i10.

Panji Ternyata Suka Hyundai Santa Fe

Rupanya Panji sangat suka dengan Santa Fe. “Saya sangat suka dengan mobil Hyundai Santa Fe,” kata Panji di arena IIMS 2014. Menggilai Hyundai Santa Fe bukan tanpa alasan, karena mobil SUV asal Korea ini telah sesuai dengan karakter dirinya.

“Hyundai Santa Fe itu sangat cocok buat saya. Karena ya sangat suka dengan Off road,” tambah Panji sambil tersenyum. Saat ini Hyundai menawarkan Santa Fe kini hadir dengan varian baru yaitu Hyundai Santa Fe CRDi & Gasoline, dengan basik desain Hyundai terkini yaitu “Fluidic Sculpture”.

Dengan menyiratkan garis-garis maskulin yang fresh dengan unsur yang disebut “Storm Edge” yang di-claim oleh Designer Hyundai terinspirasi dari kekuatan alam (from the shapes created by nature during the formation of a storm), yang dipastikan memukau pandangan mata.

Hyundai Santa Fe 2.2 CRDi, merupakan kendaraan tipe SUV yang dapat menampung 7 orang penumpang, berkapasitas 2.2 L Common Rail Direct Injection menghasilkan maximum power 197 [email protected] rpm dan maximum torque 445 Nm @1.800-2.500 rpm, tenaga yang sangat responsive mulai dari putaran rendah sampai putaran tinggi, atas dukungan Technology Variable Geometry Turbo (VGT).

Sedangkan untuk Hyundai Santa Fe 2.4 Gasoline, yang memiliki mesin theta II 2.4L Mpi-16V, yang dapat menghasilkan maximum power 176 [email protected] rpm dan maximum torque 231 [email protected]

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: