//
Anda membaca...
Hiburan

Sinopsis dan Trailer Open Windows, Film Terbaru Sasha Grey

Adegan Elijah Wood dan Sasha Grey di Film Open Windows

Inilah sinopsis dan trailer Open Windows, film terbaru yang dibintangi oleh Sasha Grey, mantan bintang porno Amerika Serikat yang akan tayang di bioskop di Indonesia. Kepastian itu muncul setelah Lembaga Sensor Film (LSF) menyatakan kalau film bergenre thriller ini aman untuk ditayangkan walaupun harus mendapat sensor di sana-sini.

Film ini disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Nacho Vigalondo dengan bintang Elijah Wood, Sasha Grey dan Neil Maskell. Sebenarnya film ini sudah diputar perdana di festival film South by Southwest (SXSW) walaupun mendapat banyak kritikan.

Open Windows itu bakal bercerita banyak soal obsesi seseorang terhadap idolanya. Selain itu, meski termasuk film Spanyol, film ini tetap menggunakan bahasa Inggris untuk kesemua dialognya.

Cerita film ini dimulai dengan keberhasilan Nick (Elijah Wood) dalam memenangkan kesempatan makan malam bersama bintang favoritnya, Jill Goddard –diperankan oleh Sasha Grey–. Dikisahkan, gara-gara Jill menolak untuk berpartisipasi, Nick pun putus asa dan mencoba cara lain agar bisa bertemu Jill.

Ujung-ujungnya, lewat bantuan Chord (Neil Maskell) selaku manajer Jill, Nick pun dihadapkan pada kesempatan dimana dia bisa terus menerus memperhatikan Jill melalui sebuah aplikasi komputer. Yang tidak disadari Nick, selain memperoleh akses penuh ke dalam kehidupan pribadi Jill, dirinya juga bakal mendapati banyak kejadian tak menyenangkan di keseharian Jill.

Termasuk kehadiran psikopat yang berniat menyiksa dan membunuhnya. Lantas, dengan berbekal aplikasi komputer tersebut, mampukah Nick menyelamatkan nyawa Jill? Temukan jawabannya pada bioskop di sekitar anda. Simak video trailer film ini di bawah ini.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: