//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

2 Bule Ini Santai Berjemur Telanjang Dada di Bandara Soetta

Foto Bule Berjemur di Depan Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta

Dua pria bule ini santai berjemur telanjang dada di Bandar Udara Soekarno Hatta (Bandara Soetta). Seperti yang diberitakan detikcom, Sabtu (20/9/2014), terlihat 2 pria berambut pirang sedang berbaring dalam posisi terlentang. Mereka terlihat santai dengan hanya mengenakan celana pendek, bertelanjang dada, dan menggunakan tas backpack sebagai alas kepala.

Mereka berbaring di pedestrian dengan pola batu bata merah khas Bandara Soekaro Hatta. Di dekat mereka terlihat beberapa mobil berhenti/ parkir dengan arus lalu lintas satu arah. “Iya betul itu di depan terminal 2F. Pas memang tidak ada atapnya,” kata Manajer Humas Bandara Soekarno Hatta, Yudhistiawan, saat dikonfirmasi detikcom.

Yudhis mengatakan gambar itu diambil oleh salah seorang masyarakat yang melintas sekitar pukul 09.30 WIB. Kedua pria tersebut bersantai sambil menunggu check in. “Tidak melanggar (hukum-red) kok. Karena tidak mengganggu flow lalu lintas orang maupun kendaraan,” kata Yudhis.

Ternyata, orang berjemur di Bandara Soekarno Hatta bukanlah barang baru. Meskipun untuk kasus di terminal 2F adalah peristiwa baru. “Kalau sering di taman Terminal 3. Ada juga yang perempuan. Tapi saya belum pernah dapat gambar untuk buktinya.

Spot di taman Terminal 3 terbilang nyaman untuk berjemur karena dinaungi pohon besar. Selain berjemur, beberapa bule juga ada yang bersantai sambil membaca buku di bawah pohon. “Tidak ada laporan merasa terganggu dengan ulah mereka. Kalau ada yang terganggu silakan hubungi telepon pengaduan kami di (021) 500 800,” kata Yudhis saat ditanya tentang komplain atas aksi ‘unik’ mereka.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: