//
Anda membaca...
Olahraga

Prediksi Skor Laga Serie A Italia: AC Milan Vs Juventus

Foto Jérémy Ménez dan Carlos Tevez, Milan Vs Juventus

Inilah prediksi skor dan ulasan (previews) pertandingan big match pecan ketiga Serie A Liga Italia antara AC Milan melawan Juventus yang berlangsung di San Siro pada 21 September 2014 hari Minggu dini hari pukul 01.45 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung di Indonesia lewat Kompas TV. Sama-sama memulai kompetisi dengan bagus, sekarang giliran dua tim ini saling jegal.

Siapa pun yang kalah di pertandingan ini, berarti merasakan kekalahan pertama di musim 2014-2015. Soalnya, AC Milan dan Juventus sama-sama mendapatkan enam angka di dua pertandingan awal. AC Milan yang berjuluk Rossoneri ada di atas Juventus karena unggul selisih gol. Di samping, lebih produktif juga.

Penunjukan Filippo Inzaghi sebagai pelatih ternyata efektif juga. Walaupun AC Milan mengalami hasil buruk di partai pemanasan, ketika sudah berkompetisi, mereka menjadi tim yang tangguh. Sebagai juara bertahan, Juventus mungkin lebih difavoritkan meraih tiga angka penuh. Namun Milan bukan tim semenjana yang mudah ditaklukkan di kandang sendiri.

Indikasi Milan sulit ditaklukkan juga sudah terlihat di dua laga perdana Serie A musim ini. Menjamu Lazio dan bertandang ke stadion milik Parma, Milan bisa membukukan kemenangan 3-1 dan 5-4. Hanya masalahnya, Milan akan kehilangan sejumlah pemain andalan mereka. Kiper Diego Lopez dipastikan absen lantaran cedera, sementara Daniele Bonera bermasalah denga skorsing.

Tapi absennya pemain tersebut juga memunculkan peluang untuk pemain andal lainnya tampil, seperti Christian Abbiati di bawah mistar gawang dan Adil Rami mendampingi Alex di jantung pertahanan. Fernando Torres mungkin bisa diturunkan di laga ini.

Bagaimana dengan Juventus? Massimiliano Allegri akan bisa menurunkan komposisi terbaiknya di laga ini. Itu berarti akan ada detil kecil yang akan menentukan bagaimana hasil akhir laga di San Siro akhir pekan ini. Pertarungan itu penting karena Juventus masih belum pernah kebobolan di pertandingan resmi. Juve menyikat Chievo dan Udinese tanpa membuat Gianluigi Buffon kelimpungan. Di Liga Champions, Bianconeri yang dilatih mantan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri juga bagus, tetap clean sheet saat melawan Malmo.

AC Milan punya rekor buruk dari Juventus. Empat pertemuan terakhir mereka kalah terus. Sekarang dalam kondisi punya para pemain depan yang bagus, Milan sangat cocok diuji dengan pertahanan kokoh sang juara bertahan Liga Italia. Menarik juga bagaimana Filippon Inzaghi berusaha menang dari Allegri.

Rekor Lima Pertemuan Terakhir AC Milan vs Juventus
03 Maret 2014 AC Milan vs Juventus 0-2
07 Oktober 2013 Juventus vs AC Milan 3-2
22 April 2013 Juventus vs AC Milan 1-0
10 Januari 2013 Juventus vs AC Milan 2-1
26 November 2012 AC Milan vs Juventus 1-0

Prakiraan Susunan Pemain:

Prediksi Susunan Pemain Laga AC Milan Vs Juventus

Prediksi Skor:

Goal.com: Milan 2-1 Juventus

Thehardtackle.com: Milan 1-1 Juventus

Sportskeeda.com: AC Milan 1-3 Juventus

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: