//
Anda membaca...
Hiburan

Inilah Shinta Fitria, Putri Depok 2009 Calon Istri Aden ‘Bajaj’

Foto Prosesi Aden Bajaj Lamar Sang Kekasih, Shinta Fitria

Inilah sosok Shinta Fitria, Putri Depok 2009 yang menjadi calon istri Aden “Bajaj”atau Raden Asep Saefulloh. Pria asal Jawa Barat itu resmi melamar pujaan hatinya dan acara pernikahan mereka digelar akhir tahun ini.

Bertempat di kediaman Shinta di Kawasan Kober Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/9/2014), pelawak 31 tahun itu menyatakan keseriusannya. Dengan suasana yang santai, Aden beserta rombongan keluarga menyampaikan niat baik itu kepada keluarga Shinta. Tapi ternyata, meskipun diterima, Aden sebelumnya harus melewati sebuah tes. Sebagai umat Islam, orang tua Shinta memberikan tes baca Alquran.

“Gue itu dites dulu baca Alquran. Yang mereka takutin, di dunia hiburan itu, orang-orangnya nggak ngerti agama. Alhamdulillah gue bisa, diterima deh,” ujar Aden saat menyapa awak media usai prosesi lamaran. Aden yang pagi tadi mengenak batik bewarna biru pun mulai menceritakan kisah cinta mereka saat pertama bertemu. Tidak jauh-jauh, Shinta ternyata adalah teman lama Aden dan grupnya, Bajaj.

“Kenalnya sudah lama sudah 3 tahunan, temenan sudah lama, dikenalin sama Melki. Shinta ini teman ngobrol, curhat, terus pas sama-sama kosong, jadi deh,” cerita Aden lagi. “Terus langsung gue aja nikah. Umur gue sudah tua. Gue tanya, ‘mau nikah nggak? Kalau nggak mau gue cari cewek lain’,” lanjutnya disambut tawa Shinta yang malu-malu.

Shinta tampak cantik hari itu dibalut kebaya biru muda. Setelah menyelesaikan lamaran, keduanya juga sudah menentukan waktu untuk naik ke pelaminan. Rencananya, pernikahan Aden dan Shinta akan dihelat Desember mendatang di Bogor, Jawa Barat, dengan konsep adat Bali.

Shinta Rela Tinggalkan PNS demi Aden

Perbedaan warna kulit itu justru yang membuat sosok Putri Depok 2009 ini kepincut dengan Aden. “Justru hitamnya itu. Kan saya putih, dia hitam biar belang anaknya, hehehe. Dia juga orangnya serius, kalau berdua malah jarang bercanda,” ujar Shinta di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Minggu (21/9/2014).

Selain itu, mantan PNS Kejaksaan Negeri Cibinong ini tak menyangkal jika Aden merupakan pria yang romantis. Dalam beberapa kesempatan, pesinetron Para Pencari Tuhan itu kerap memberikan kejutan yang membuat hatinya luluh.

“Aden tuh juga baik dan bertanggung jawab. Oh iya, dia romantis banget. Waktu itu tiba-tiba belikan tiket pergi-pulang ke Yogyakarta cuma buat beli bakpia saja. Dia pokoknya sering kasih kejutan deh,” terang Shinta. Beberapa hal itu lah yang kemudian membuat Shinta yakin dipersunting Aden. Bahkan, ia pun rela meninggalkan pekerjaannya sebagai PNS demi menjadi istri personel komedian Bajaj tersebut.

“Saya diizinkan Aden kerja. Cuma di kejaksaan itu suka ditempatkan di mana-mana. Nah, saya nggak bisa jauh-jauh dari dia. Kalau soal rezeki, kan sudah ada yang mengatur,” ungkapnya. “Shinta itu ikhlas untuk keluar dari kerjaannya demi ikut gue. Jadi gue pun harus ikhlas memberikan semua acara ini sesuai dengan yang dia mau,” sahut Aden.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: