//
Anda membaca...
Olahraga

Jadwal, Link Streaming SCTV dan Prediksi Manchester City Vs Chelsea

Rekor 5 Pertemuan Terakhir Manchester City vs Chelsea

Inilah jadwal laga Liga Inggris antara Chelsea Vs Manchester City yang dilengkapi dengan prediksi skor dan link website yang menyediakan streaming pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (21/9/2014) pukul 22.00 WIB di SCTV dan beIN Sport 3 (TV berbayar).

Jika mampu membawa The Blues meraih kemenangan di Etihad Stadium nanti malam, maka Mourinho akan menyamai raihan 164 kemenangan selama menjadi pelatih Chelsea. Jumlah itu sama dengan yang pernah ditorehkan Dave Sexton. Ini merupakan torehan kemenangan terbanyak kedua di Chelsea. Jumlah itu hanya kalah dari torehan rekor 384 kemenangan yang dipegang oleh David Calderhead, yang menangani Chelsea di periode 1907-1933.

Namun meski mengantongi modal bagus untuk meraih kemenangan nanti malam, Mou memilih merendah dan mengaku dirinya tetap menghormati Manchester City. “Saya ingin memenangkan laga ini bukan untuk menorehkan 164 kemenangan, namun untuk meraih tiga angka. Angka-angka itu tidak lebih dari sekadar sejarah. Saya benar-benar fokus meraih tiga angka dan menjuarai Premier League pada 2015, lebih dari sekadar sejarah dan jumlah kemenangan,” ungkap Mourinho dikutip dari Chelseafc.com.

Mourinho memang punya modal bagus untuk membawa pulang tiga angka dari Etihad Stadium. Musim lalu ia sukses membawa Chelsea meraih kemenangan 1-0 di markas City itu. Chelsea bahkan menjadi satu-satunya tim tamu yang mampu meraih kemenangan di kandang City di Premier League musim lalu. Kemenangan itu terasa lengkap karena pada pertemuan sebelumnya di Stamford Bridge, Mou juga sukses menghadirkan kemenangan 2-1 untuk The Blues.

Kini pelatih asal Portugal itu berpeluang mengulang kembali kesuksesan musim lalu itu. Pasalnya sejauh ini City tampak kurang perkasa saat tampil di kandang mereka. Bahkan tim semenjana sekelas Stoke City pun bisa meraih kemenangan 1-0 di Etihad Stadium.

“Musim lalu adalah musim lalu, statistik menjadi bagian dari sejarah, bukan masa depan. Apa yang terjadi musim lalu dan apa yang terjadi sebelumnya tidak memiliki hubungan dengan musim ini. Bisakah kami meraih kemenangan di sana? Tentu saja kami bisa. Tapi bisakah kami menelan kekalahan? Ya,” jelas pria yang sempat melatih Internazionale dan Real Madrid sebelum kembali ke Chelsea.

Mencuri kemenangan di kandang City memang bukan pekerjaan yang mudah . Skuat asuhan Manuel Pellegrini dipastikan akan semakin termotivasi meraih kemenangan. Pasalnya, The Citizens belum pernah meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka. Edin Dzeko dkk hanya mampu meraih sekali hasil imbang, dan menelan dua kali kekalahan.

Selain itu sebagai juara bertahan, City tentunya akan semakin terlecut meraih kemenangan demi menjaga jarak dengan Chelsea yang sedang memuncaki klasemen sementara. Peluang Chelsea meraih kemenangan terbuka lebar jika mengacu pada performa tim di Premier League musim ini. Hanya dari empat laga, The Blues telah mencetak 15 gol. Jumlah ini menempatkan Chelsea menjadi tim tersubur. Rata-rata Chelsea mencetak 3,75 gol pada setiap laga.

Dua rekrutan anyar, Diego Costa dan Cesc Fabregas menjadi aktor yang paling berperan atas agresivitas Chelsea. Nama pertama telah menyumbangkan empat gol, sedangkan Fabregas menyumbangkan enam assist. Pada pertengahan pekan ini Fabregas bahkan mencetak satu gol ke gawang Schalke 04 pada ajang Liga Champions.

Namun demikian, agresivitas Chelsea di depan gawang lawan tidak sebanding dengan pertahanan mereka. Dari lima laga di semua kompetisi, baru sekali gawang Chelsea tidak kebobolan, yaitu ketika menang 2-0 atas Leicester City. Schalke 04 menjadi tim terakhir yang menjebol gawang Chelsea.

Berselang 12 hari setelah Chelsea menang 1-0 di Etihad Stadium, Manchester City membalas kekalahan itu dengan meraih kemenangan 2-0 di ajang Piala FA. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan kelima City dari enam pertemuan terakhir dengan Chelsea di Etihad Stadium. Namun demikian, Chelsea punya rekam jejak bagus setiap melawat ke kandang Manchester City. Di ajang Premier League klub asal London Barat 11 kali meraih kemenangan. Ini merupakan jumlah kemenangan terbanyak di kandang City dibandingkan dengan tim-tim Premier League lain.

Manchester City harus meraih kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan. Kegagalan mengalahkan Chelsea akan menghadirkan torehan terburuk City dalam 19 bulan, ketika mereka hanya mampu meraih dua angka dari kemungkinan sembilan angka. Kegagalan meraih kemenangan juga akan membuat City menyamai pencapaian buruk empat tahun lalu. Ketika itu City gagal meraih kemenangan pada dua laga kandang Premier League secara berturut-turut. Pada November 2010, Manchester United dan Birmingham City menahan imbang imbang City tanpa gol.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-4-1-1-): Hart, Sagna, Kompany, Demichelis, Clichy, Jesus Navas, Yaya Toure, Fernandinho, Nasri, Davis Silva, Aguero

Chelsea (4-2-3-1): Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Matic, Ramires, Fabregas, Oscar, Hazard, Diego Costa

Prediksi Skor

  • Gita Suwondo di Kompas.com: Manchester City 45-55 Chelsea
  • Yudha Danujatmika di Goal Indonesia: Manchester City 2-1 Chelsea
  • Ary Hanafi di iBerita.com: Manchester City 2-1 Chelsea
  • Barrie di Soccerlens.com: Manchester City 2-1 Chelsea
  • Jason Le Miere di Ibtimes.com: Manchester City 1-1 Chelsea
  • John Ley di telegraph.co.uk: Manchester City 1-2 Chelsea
  • Simon Bird di mirror.co.uk: Manchester City 0-0 Chelsea

Link Streaming City Vs Chelsea

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: