//
Anda membaca...
Hiburan, Hukum dan Peristiwa

Kini Foto Bugil Kim Kardashian yang Beredar di Internet

Foto Telanjang Kim Kardashian Yang Bocor dari iCloud

Kini foto bugil tanpa busana Kim Kardashian yang beredar di Internet pada Sabtu (21/9/2014) yang menjadikan wanita seksi ini menjadi selebriti selanjutnya yang menjadi korban kejamnya dunia maya akibat peretasan pada Icloud milik Apple untuk yang kedua kalinya dalam rentang waktu sebulan terakhir.

Dilansir dari TMZ, Minggu (21/9), foto-foto syur istri Kanye West itu pertama kali dipublikasikan situs Reddit dan kolom di 4chan, tapi langusung ditutup sebelum meluas lebih jauh. Dalam gambar tak terlihat cincin kawin di jari Kim. Peretas yang mengunggah foto tersebut juga menyebarkan foto bugil Vanessa Hudgens, atlet Hope Solo, Lake Bell, Avril Lavigne dan Leelee Sobieski.

Kim Kardashian dikenal publik setelah video seksnya bersama Ray J pada 2003 beredar di 2007. Ketika membicarakan pernikahannya bersama Kanye West dalam wawancara dengan majalah GQ Inggris, bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu mengaku tak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

“Suamiku Kanye dan aku memiliki kehidupan seks yang luar biasa. Mengenai video seks, apakah kami membuatnya atau tidak…Jika iya, itu adalah sesuatu yang tak kami inginkan untuk publik,” katanya belum lama ini.

Sebagaimana dikutip dari AFP, Minggu (21/9/2014), foto yang diretas termasuk foto aktris Vanessa Hudgens dan atlet Hope Solo. Foto tersebut sempat muncul sesaat di 4chan dan Reddit, sebelum akhirnya dicabut. Sementara itu, BuzzFeed menyatakan bahwa foto-foto lainnya yang diretas adalah milik aktris Aubrey Plaza, Mary-Kate Olsen, Hayden Panettiere, dan Leelee Sobieski, di samping juga foto Jennifer Lawrence.

Sebelumnya, aksi serupa untuk pertama kali dilakukan para peretas pada 1 September, setelah mereka membobol iCloud milik Apple. Terkait dengan hal itu, perusahaan tersebut menyangkal bahwa sistem keamanan pada komputasi awannya diretas. Apple justru menyalahkan para selebriti yang foto bugilnya beredar karena mereka menggunakan password sederhana.

Pada peretasan awal bulan ini, foto bugil Jennifer Lawrence telah beredar, termasuk foto milik model Kate Upton, penyanyi Avril Lavigne, dan aktris Gabrielle Union.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: