//
Anda membaca...
Hiburan

David “NOAH” Dikabarkan Nikahi Gracia Indri, Desember 2014

Ilustrasi Foto Mesra David Noah dengan Gracia Indri

Setelah putus dengan Wina Natalia, David Kurnia Albert, salah seorang personil band NOAH, dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Gracia Indri dan mereka akan melangsungkan pernikahan akhir tahun ini atau pada Desember 2014. Benarkah demikian?

Saat dikonfirmasi langsung, pemilik nama lengkap David Albert itu tidak menjawab tegas soal kabar tersebut. “Hahahahaha. Ehmm, nanti saja dah, gua bingung nih jawabnya. Nanti saja deh ya, kalau sudah pasti,” kata David saat hubungi lewat sambungan telefon, Senin (22/9/2014) seperti yang diberitakan Okezone.

Tak hanya dikabarkan akan menjalin hubungan spesial, keduanya juga diisukan akan menikah akhir tahun ini. Kabar yang beredar pernikahan itu akan digelar Desember 2014. “Nanti saja deh kalau sudah. Gue bingung jawabnya. Nanti saja ya,” elaknya lagi.

David pun sedikit berhati-hati saat berbicara. Maklum, pernah mendapat pengalaman buruk saat pernikahannya dengan Wina Natalia gagal terlaksana. “Kemarin saya enggak bilang mau nikah. Tapi pemberitaan bilang guamau nikah, mau kawin. Belajar dari situ, nanti kalau sudah pasti barugua ngomong,” ungkap David. “Doain saja ya, hahahaha. Okee,” tutup dia.

Kabar tersebut memang sangat mengejutkan. Sebab, selama ini keduanya sudah memiliki pujaan hati masing-masing. Beberapa waktu lalu, David sudah mengukuhkan cintanya dengan penyanyi Wina Natalia. Keduanya juga dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Setali tiga uang dengan David, Gracia juga sudah kembali ke pangkuan Samuel Zygwyn.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: