//
Anda membaca...
Hiburan

Foto Topless Amber Heard, Kekasih Johnny Depp Juga Bocor

Foto Bugil Aktris Amber Heard Tersebar di Reddit

Amber Heard, kekasih Johnny Depp, pun ikut jadi korban hacker karena sejumlah foto bugil dirinya ikut bocor di Internet, tak hanya Kim Kardashian dan Rihanna serta selebritas lainnya. Sebanyak lebih dari 50 foto syur Amber diunggah pada situs 4chan/Reddit pada Minggu (21/9/2014) malam.

Seperti dilansir Female First, Amber Heard (28) adalah selebriti terbaru yang privasinya telah diserang karena hacker jahat. Dugaan foto bugil aktris muncul di internet pada 21 September, termasuk salah satu dugaan foto topless dan surat pribadinya yang memang sempat mengirimkan salah satu foto “polosnya” bersama sebuah surat seksi untuk Depp.

Pada salah satu foto, nampak sang aktris memberikan pesan pada Johnny. Dalam keadaan topless, Amber mengangkat sebuah papan yang bertuliskan pesan kepada sang tunangan dengan tulisan, “”Good afternoon my beloved Tonto man. This blonde texan b*tch will eat you alive. I want, I need, give me what’s mine.” Bintang film ‘The Rum Diary’ tersebut memanggilnya ‘Tonto’, salah satu karakter yang dimainkan Johnny.

Namun hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pihak Amber. Ia masih memilih untuk bungkam, demikian dikutip dari TMZ, Senin (22/9/2014). Mengenai masalah penyebaran foto-foto syur para selebriti, FBI dikabarkan telah turun tangan. Saat dikonfirmasi, pihaknya masih terus melakukan investigasi hingga kini.

Sebelumnya dikabarkan, lebih dari 12 selebriti wanita menjadi korban dari skandal foto hacker. Hacker merilis foto-foto tanpa busana milik seleb wanita, termasuk Hope Solo (33), Sarah Hyland (23), Hayden Panettiere (25), Leelee Sobieski (31), Aubrey Plaza (30), Vanessa Hudgens (25), dan masih banyak lagi.

Terkait skandal ini, aktris Meagan Good (33), dan Gabrielle Union (41), telah mengkonfirmasi keaslian foto mereka yang bocor. Mereka sudah dua kali mengeluarkan pernyataan terkait skandal itu. Sebelumnya, dugaan foto bocor karena hacker diduga memperoleh foto dari iCloud dan diposting di thread 4chan pada bulan Agustus 2014.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: