//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Rinada Akui Sering ML Diluar Batas Normal dengan Kekerasan

Foto Hot dan Seksi Rinada Berbaju Hitam

kapanlagi.com

Rinada mengakui dirinya kerap berhubungan intim (ML) dengan sang suami, Yurel di luar batas normal dengan menggunakan kekerasan dan bahkan saling pukul usai melakukannya. Namun menurutnya, ia hanya sekali saja merekam adegan tersebut.

“Kalau hubungan di luar batas normal itu sudah kebiasaan. Cuma pas direkam, baru itu saja. Makanya habis itu langsung dihancurin,” ungkap Rinada, Senin (22/9/2014). Karena banyak ketidakcocokan, ia pun memutuskan untuk bercerai dengan suaminya itu. Menurutnya, ia bercerai hanya beberapa bulan setelah pembuatan video tersebut.

“Saya emang sudah nggak cocok sama dia karena dia banyak perilaku menyimpang, di luar batas normal,” tudingnya. Sayang, koleksi pribadi itu kini tersebar di internet. Beberapa capture video menunjukkan Rinada mengenakan seragam ‘PNS’.

Sementara, sang suami, Yurel juga telah berkomentar mengenai tersebarnya capture video mesum itu. Ia menyatakan, pembuatan video itu dilakukan dirinya bersama Rinada tanpa adanya keterpaksaan dan dalam kondisi sadar sepenuhnya.

Hal itu sekaligus membantah pernyataan mantan istrinya yang mengatakan video itu dibuat dengan paksaan, antara lain dengan cara tangan Rinada diikat. “Kami melakukannya tanpa ada keterpaksaan, sadar melakukannya sebagai kepuasan pribadi dan untuk konsumsi pribadi. Soal ikat itu emang bagian dari skenario. Itu ikat rambut yang saya kaitkan di tangannya, lalu dia improvisasi dililit-lilit. Ide-ide kita aja,” kata Yurel.

Rinada: Ada Paksaan

Ia mengaku dalam paksaan ketika membuat video tersebut bersama sang suami. Menurutnya, kala itu ia mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dalam kehidupan seksnya. Bahkan dalam foto hasil capture dari video tersebut, terlihat tali dan lakban untuk mengikatnya.

“Dia punya kelainan yang di luar batas normal. Gimana nggak ada skenario, dia yang kameramen, dia yang sutradara, dia yang melakukan. Jelas itu skenarionya. Sedangkan saya dalam keadaan diikat dengan lakban,” kisahnya, Senin (22/9/2014).

Rinada memang menyetujui ketika diajak berhubungan intim ketika itu. Namun ia menambahkan, dirinya dalam keadaan tertekan. “Saya memang menyetujui, tapi dalam keadaan saya dipaksa dan tertekan. Kenapa saya menyetujui? Karena kan keadaan suami dan istri,” akunya.

Bahkan, menurutnya usai berhubungan, mereka langsung bertengkar. Awalnya, Rinada mengaku memang menyetujui ajakan suaminya itu. Ia pun rela mendapat tekanan dengan keadaan tangan terikat lakban karena diminta sang suami.

“Otaknya dia emang seperti itu, saya terbawa dalam lingkaran setan. Dia kayak binatang kan istilahnya. Dalam keadaan suami istri, saya tertekan, mau nggak mau saya ikutin,” ungkapnya, Senin (22/9/2014).

Begitu juga ketika suaminya itu merekam adegan mereka. Rinada tak keberatan karena suaminya berjanji akan menghapus video tersebut. “Tapi ternyata nggak dihapus. Sampai terjadi pukul memukul antara saya dan suami. Dan, dihancurin deh barang-barang yang ada di situ,” kisahnya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: