//
Anda membaca...
Hiburan

Akhirnya Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Resmi Cerai

Foto Sidang Perceraian Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang telah diputus. Kini keduanya pun resmi bercerai setelah palu hakim telah diketuk di Ruang Sidang 6 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2014). Sidang yang dimulai pukul 15.10 WIB tersebut hanya dihadiri Tessa sebagai penggugat, sedangkan Sandy sebagai tergugat terpaksa meninggalkan pengadilan karena syuting.

“Menyatakan pernikahan antara penggugat dengan tergugat yang berlangsung sejak 7 Juli 2006 putus karena perceraian,” ungkap majelis hakim. Mendengar putusan tersebut, Tessa terlihat begitu lega. Begitu juga dengan kedua orangtua Tessa yang setia mendampingi putrinya di pengadilan.

Tessa dipinang oleh Sandy pada 7 Juli 2006. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak. Sandy sepertinya sudah siap untuk menata hidupnya kembali. Menurutnya, akan ada banyak perubahan yang terjadi saat ia resmi menjanda. Meski begitu, ia mengaku lebih plong.

“Yang penting saya ikhtiar terus, menata hidup,” ungkapnya. Sandy juga menerima apapun keputusan Majelis Hakim. Ia yakin akan ada jalan meski harus ada yang dikorbankan. “Ini bentuk pengorbanan, seperti Nabi, pengorbanan hanya menjalankan, tidak mempertanyakan. Kita hanya perlu keihklasan,” kata Sandy yang tampil lebih religius.

Resmi Cerai, Sandy Tumiwa Wajib Nafkahi Tessa Kaunang Rp 5 Juta

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang telah resmi bercerai setelah vonis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2014). Sandy pun harus menafkahi Tessa sebesar Rp 5 juta setiap bulannya. Dalam perceraian itu, hak asuh anak juga jatuh ke tangan Tessa. Nafkah itu pun bisa saja berubah sesuai dengan keperluan anak-anaknya.

“Mas Sandy harus beri nafkah minimal Rp 5 juta perbulan. Kalau berlebih akan ditambah,” ungkap pengacara Tessa, Asnawi Paramitra Patandjengi. Tessa juga mengaku sudah lama tak diberi nafkah oleh Sandy. Ia menghitung, terakhir kali Sandy memberinya nafkah seminggu sebelum sidang perceraian itu berlangsung.

“Iya saya sudah tahu keadaan Sandy bagaimana sih. Sampai ada keputusan 5 juta itu proses tawar menawar,” ujar Tessa ketika ditanya kabar Sandy tengah kesulitan ekonomi.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: