//
Anda membaca...
Kecantikan

Inilah Jasmine Tridevil, Wanita Cantik dengan 3 Payudara

Foto Hot Jasmine Tridevil, Terapis Pijat dengan 3 Payudara

Instagram

Inilah Jasmine Tridevil, wanita cantik asal Amerika Serikat yang mempunyai payudara sebanyak tiga sehingga berhasil menyedot perhatian dunia. Belakangan ia mengakui hal itu dilakukannya agar tidak ada pria yang mendekatinya. Kehebohan ini awalnya ketika Jasmine yang merupakan seorang juru pijat tampil dalam sebuah reality show di salah satu stasiun televisi di Amerika Serikat.

Sebenarnya Jasmine lahir dengan bentuk tubuh normal. Ia mendapatkan payudara ketiganya dari hasil implant yang menghabiskan biaya banyak. Itu pun dengan usaha keras untuk membujuk dokter ahli yang rata-rata tak mau melakukannya.

Jasmine yang memperkenalkan diri sebagai seorang yang “antimainstream” ini punya tiga payudara. “Sangat sulit bagi saya untuk menemukan dokter yang mau melakukan operasi ini. Sekiranya, ada 50 sampai 60 dokter yang telah saya datangi,” kata Jasmine seperti dikutip situs Bild.de, Sabtu (20/9/2014).

Katanya, aksi unik wanita ini bertujuan untuk bisa tampil di acarareality show dan menarik perhatian ilusionis asal Amerika Serikat (AS), Chris Angel. Namun belakangan diakuinya ini agar tidak ada pria yang tertarik padanya. Dia mengaku tak ingin berkencan dengan pria.

“Aku melakukan ini karena aku ingin membuat diriku tidak menarik untuk pria, karena aku tidak ingin berkencan lagi,” tutur Jasmine saat diwawancara oleh salah satu radio di Florida, Orlando’s Real Radio 104.1 Jasmine juga sering berbagi tentang kisahnya untuk melakukan operasi tersebut di Facebook dan akun sosial miliknya. Ia hanya berharap keputusannya itu bisa diterima oleh orang lain terutama ibundanya.

Jasmine Tridevil telah menjalani operasi payudara yang terbilang tak lazim. Dia rela mengeluarkan US$20.000 atau sekitara Rp240 Juta untuk untuk menambah jumlah payudaranya. Aksi gila Jasmine ini sudah tersebar luas di jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan keaslian dari payudara Jasmine yang kini menjadi tiga. Dan dalam waktu dekat, Jasmine akan tampil dengan program televisinya.

Namun, ada satu orang yang tidak senang dengan aksi Jasmine ini, yaitu ayah kandungnya sendiri. Menurut Jasmine, ayahnya malu melihat anaknya menjadi bahan perbincangan karena ulahnya yang menambah payudaranya menjadi tiga.

Dilansir oleh laman Dailymail, Jasmine Tridevil terobsesi ingin tenar dan memiliki reality show sendiri di MTV, Hal itulah yang membuatnya nekat menambah sebuah payudara di dadanya. Kulit payudara tambahan itu berasal dari jaringan kulit di perutnya. Sedangkan implant ditanam dibawah kulit tambahan tersebut. Bra yang ia gunakan tentu saja berbeda dari bra wanita normal. Bra Jasmine mempunyai 3 cup untuk menyangga asetnya tambahan tersebut.

Kini, Jasmine Tridevil tinggal di Tampa Bay, Florida, AS dan tetap percaya diri walau tampil berbeda dengan wanita lain, dengan payudara yang lebih banyak. Dirinya mengaku terinspirasi dari film Total Recall, dimana ada seorang tokoh yang miliki 3 payudara.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: