//
Anda membaca...
Olahraga

Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol: Malaga vs Barcelona, 25-9-14

Foto Neymar yang Diragukan Tampil di Malaga Vs Barcelona

Jadwal Liga Primera Spanyol, 25 September 2014 dini hari nanti akan menyajikan duel sengit Malaga melawan Barcelona yang akan berlangsung di Estadio La Rosaleda, pukul 03.00 WIB dipimpin oleh wasit Alejandro José Hernández Hernández. Laga seru ini kabarnya akan disiarkan langsung oleh RCTI di Indonesia.

Di tengah upaya mempertahankan rekor sempurna, Luis Enrique dipusingkan dengan cedera Neymar dan Rakitic dalam kunjungan ke Malaga. Bintang Brasil ditarik keluar pada menit ke-51 dalam kemenangan masif 5-0 atas Levante akhir pekan lalu dan usai laga Luis Enrique mengonfirmasi dia mengalami cedera engkel.

Striker 22 tahun, yang membuka skor di Estadio Ciudad de Valencia, tengah dalam performa terbaik setelah absen di laga perdana Barca melawan Elche karena masalah yang sama. Enrique kini harus menunggu apakah eks bintang Santos akan fit untuk lawatan ke La Rosaleda.

“Neymar mengalami masalah pada engkel tapi kami tidak tahu seberapa buruk. Dokter akan melakukan scan dan melihat bagaimana kondisinya,” kata Enrique usai laga kontra Levante. “Saya harap tidak ada yang serius dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

Tripoin atas Levante memperpanjang rekor sempurna Enrique sejak mengambil alih kursi di Camp Nou dengan lima kemenangan dari lima laga kompetitif dan tanpa sekali pun kebobolan. Lionel Messi tampak mulai menemukan jati diri setelah kedatangan eks bos Celta Vigo, dan melawan Malaga, kapten tim nasional Argentina telah mencetak lima gol dalam tiga penampilan di Rosaleda.

Malaga termasuk tempat favorit kunjungan Barca dalam beberapa tahun terakhir. Tim Catalan memenangkan tujuh pertemuan beruntun di Andalusia di semua kompetisi. Namun selain absensi Neymar, Enrique juga tanpa diperkuat gelandang Ivan Rakitic, yang tidak mengikuti latihan di awal pekan setelah mengalami memar pada kaki kiri di Levante.

Rafinha Alcantara (paha) juga kemungkinan menepi, sementara penantian Thomas Vermaelen untuk melakoni debut di Barca masih berlanjut karena dia belum menerima lampu hijau dari tim medis setelah mendapat problem hamstring.

Sementara itu, Malaga melakoni laga tengah pekan setelah bermain imbang 2-2 dengan rival Barca, Espanyol. Tim Javi Garcia butuh gol penyeimbang di masa injury time dari Duda untuk mengamankan poin di Estadi Cornella-El Prat.

Malaga sejauh ini mengoleksi lima poin dari empat laga La Liga, satu-satunya kemenangan yang diraih adalah melawan Athletic Bilbao di hari perdana. Garcia kemungkinan tanpa diperkuat Fernando Tissone, Pablo Perez dan Vitorino Antunes setelah ketiganya latihan terpisah dengan tim, sementara Arthur Boka juga absen karena alasan personal.

Berikut fakta-fakta menarik jelang laga Malaga Vs Barcelona, seperti dirangkum dari Soccerway:

1. Kedua tim sudah 28 kali bertemu, dari pertemuan tersebutMalaga hanya mampu 2 kali menang, 5 kali imbang, dan 21 menelan kekalahan dari Barcelona.

2. Malaga sudah kebobolan gawangnya sebanyak 73 kali dari 28 pertemuan tersebut. 29 gol di antaranya terjadi pada laga kandang.

3. Pada 10 pertemuan terakhir dengan Barcelona, Malaga hanya mampu meraih 1 kali hasil imbang dan sisanya Barcelona sukses meraih kemenangan.

4. Terakhir kali Malaga menang atas Barcelona pada ajang La Liga musim 2003. Saat itu Malaga menang dengan skor cukup besar, yakni 5-1.

5. Sejauh ini Barcelona sudah mencetak 11 gol di ajang La Liga dan belum mengalami kebobolan. Trisula El Barca musim ini, Munir El Haddadi, Neymar Jr dan Lionel Messi telah menyumbangkan 7 gol.

Rekor Pertemuan Malaga vs Barcelona
27 Januari 2014 Barcelona 3–0 Málaga
26 Agustus 2013 Málaga 0–1 Barcelona
02 Juni 2013 Barcelona 4–1 Málaga
25 Januari 2013 Málaga 2–4 Barcelona
17 Januari 2013 Barcelona 2–2 Málaga

Perkiraan Susunan Pemain Malaga vs Barcelona

Malaga (4-2-3-1): C. Kameni, R. Rosales, Weligton, Sergio Sánchez, Antunes, Ignacio Camacho, Sergi Darder, Luis Alberto, Juanmi, Ricardo Horta, R. Santa Cruz,
Barcelona (4-3-3): C. Bravo, Dani Alves, J. Mathieu, J. Mascherano, Jordi Alba, Busquets, Iniesta, I. Rakitić, L. Messi, Pedro, Neymar.

Perkiraan Skor Akhir: Malaga 1-3 Barcelona

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: