//
Anda membaca...
Hiburan

Kisah Berakhirnya Cinta Cressida Bonas dan Pangeran Harry

Foto Mesra Pangeran Harry dan Cressida Bonas

Meskipun kisah cinta Cressida Bonas dan Pangeran Harry sudah berakhir. Namun wanita cantik berusia 25 tahun tersebut tetap terus disandingkan dengan sang pangeran. Sejak awal, hubungan asmara keduanya nyaris jarang tercium media. Cress dan Harry sama-sama memilih untuk menyembunyikan kisah cinta mereka, dan hanya meninggalkan jejak berupa foto-foto jepretan paparazi ketika keduanya tengah berlibur berdua atau sekedar kencan.

Kisah cinta tersebut diawali dari hubungan persahabatan Cressida dan sepupu pangeran, Putri Eugenie. Keduanya sering difoto bersama saat berpesta di London. Kabarnya, Eugenie-lah yang pertamakali mempertemukan Cressida dengan Harry. Dan sejak pertemuan tersebut, keduanya tak pernah terpisahkan.

“Mereka pertamakali bertemu melalui Putri Eugenie, sahabat dari Cressida. Ia sangat pintar, cantik alami dan gadis yang enak diajak jalan,” ungkap seseorang sumber saat berita kedekatan keduanya tercium media. Namun sayangnya, asmara yang telah terjalin selama 2 tahun tersebut harus berakhir pada awal 2014. Padahal sebelumnya, Harry dikabarkan telah siap untuk melamar Cressida.

Cressida, yang tetap sederhana di tengah keluarganya yang terpandang, dikabarkan tak terlalu suka dengan perhatian yang didapatkannya setelah berpacaran dengan Harry. Sehingga, gadis yang kini berusia 25 tahun tersebut memilih untuk berpisah dengan sang pangeran.

“Berita perpisahan keduanya sangat disayangkan, namun hubungan asmara mereka diakhiri secara baik-baik. Saat ini keduanya masih tetap menjadi teman baik. Hal ini menjadi sebuah kesempatan bagi Cressida untuk fokus pada kariernya,” ujar seorang teman mengenai putusnya hubungan asmara keduanya.

Namun ketika Harry merayakan ulang tahunnya belum lama ini, Cressida nampak menghadiri pesta perayaannya. Bahkan keduanya dikabarkan pergi kencan nonton film bersama. Apakah keduanya akan kembali bersama lagi walau Harry sudah menemukan kekasih baru, Camilla Thurlow?

Cressida Bonas, yang Serba Bisa

Sosok Cressida Bonas memang termasuk jarang tampil di layar kaca. Namun gadis berusia 25 tahun tersebut memiliki bakat luar biasa yang tak banyak diketahui publik. Cressida adalah sosok wanita yang atletis. Kecintaannya pada olahraga ski nampak jelas terlihat saat liburan dengan Pangeran Harry sebelum keduanya resmi berpisah beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, sebelumnya ia pernah mengambil beasiswa olahraga di Prior Park College. Cress juga mengambil jurusan dansa di Universitas Leeds. Gadis kelahiran Februari 1989 tersebut juga jago akting. Ia pernah didapuk menjadi Desdemona, salah satu karakter penting di drama teater ‘Othello’ saat kuliah.

Bahkan salah satu kritik mendeskripsikan aktingnya sebagai sesuatu yang menyenangkan, meyakinkan penonton bahwa karakter yang dimainkannya tak pantas menerima nasib yang dijalaninya. Kritik lain menyebutkan bahwa akting Cressida kala itu sangat kuat. Tak berhenti di sana, Cressida pun dipercaya memiliki suara indah.

Bukan Wanita Biasa

Saat saudara tirinya, Isabella Anstruther-Gough-Calthorpe menikah pada Mei lalu, ia menyumbang suaranya untuk memeriahkan acara. Dibesarkan di tengah keluarga terpandang, Cressida tak lantas menahan gejolak mudanya yang masih ingin bersenang-senang. Tak berbeda dengan selebriti Hollywood, mantan Pangeran Harry tersebut ternyata doyan berpesta.

Walaupun pernah berpacaran dengan seorang pangeran, namun gaya Cressida sama sekali tak jauh berbeda dengan publik kebanyakan. Dibesarkan di lingkungan keluarga yang tak kalah penting, kelahiran 18 Februari 1989 tersebut tetap memilih untuk tampil sederhana.

Ibunya, Mary-Gaye adalah putri keenam dari mendiang Earl Howe, seorang politisi dan putra baptis Edward VII. Selain Jeffrey Bonas, ayah Cressida, Mary-Gaye memiliki tiga mantan suami dan dikarunai empat orang anak lainnya. Cressida dinilai sebagai salah satu wanita yang cocok sebagai kandidat istri sang pangeran.

Bukan wanita biasa, ia mengenyam pendidikan dansa di Universitas Leeds, dan lulusan dari sekolah elit, Stowe School di mana setiap muridnya diharuskan membayar uang sekolah sebesar Rp 551,5 pertahun. Dan ternyata, Harry bukanlah satu-satunya keluarga kerajaan yang pernah dikencani oleh Cress. Gadis yang kini berusia 25 tahun tersebut pernah berpacaran dengan Harry Wenthworth-Stanley, keponakan sang ratu.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: