//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Video PNS Mesum Pemkot Cilegon Heboh di Banten

Ilustrasi Stop Lihat Film, Video atau Konten Porno

merdeka.com

Beredarnya video mesum dengan menggunakan seragam PNS Pemkot Cilegon hebohkan warga di Provinsi Banten. Video itu berdurasi cukup lama yaitu 38 menit 37 detik dan banyak orang mencari link download-nya di dunia maya.

Seperti yang diberitakan metrotvnews.com, Banten kembali menjadi buah bibir. Kali ini bukan soal korupsi yang melibatkan dinasti Ratu Atut. Di pemerintahan Kota Cilegon memang terjadi kehebohan dengan beredarnya video yang memperagakan adegan suami istri itu, Selasa (23/9/2014). Para PNS dan warga pun menganggap video itu mencoreng citra aparatur negara. Damar, seorang PNS, mengakui seragam yang dikenakan perempuan dalam video itu memang milik Pemkot Cilegon. Namun ia mengaku tak mengenal perempuan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pejabat terkait belum mengonfirmasi video itu. Informasi yang beredar, pemeran laki-laki dalam video itu berinisial BR. Sedangkan perempuan yang mengenakan seragam PNS berinisial IF berusia 24 tahun. Kejadian serupa pun menghebohkan di awal September 2014.

Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Provinsi Banten belum bisa memastikan apakan benar pemeran wanita di video itu benar-benar PNS dilingkungannnya. Karena itu pihaknya segera membentuk tim investigas guna mengungkap pemeran yang mengenakan pakaian PNS provinsi Banten itu. Jika nantinya pemeran perempuan itu benar-benar PNS di propinsi Banten, maka akan diberikan sanksi pemecatan.

Beberapa foto menampakkan seorang perempuan berambut panjang mengenakan seragam PNS Pemkot Bandung tengah beradegan intim dengan seorang pria. Sang perempuan mengaku bukan berprofesi sebagai anggota PNS. Namun ia mengaku pria dalam foto-foto itu adalah Y, mantan suaminya. Saat difoto, keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: