//
Anda membaca...
Hiburan

Setelah 2 Tahun, Yuni Shara Akhirnya Bertemu Raffi Ahmad-Nagita

Foto Pertemuan Yuni Shara dengan Raffi-Nagita di Instagram

Instagram

Setelah dua tahun tidak bertemu, Yuni Shara akhirnya bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Wanita berusia 42 tahuni ini memamerkan foto pertemuan dirinya dengan mantan kekaskihnya yang akan sebentar lagi akan menikah itu di Instagram.

Namun pemandangan berbeda diperlihatkan Yuni tadi malam. Secara mengejutkan Yuni bertemu dengan pasangan Raffi dan Nagita. Bahagia dan ikut mendoakan soal rencana indah tersebut, itulah yang diungkapkan Yuni kepada pasangan tersebut.

“Alhamdulillah… Setelah 2thn gak pernah ketemu. Tadi ketemu dan seneng bisa ngobrol dengan calon pengantin💙😇 @nagitaslavina Semoga lancar semuanya🙏 #Silaturahmi #happy #life #alhamdulillah,” tulis Yuni dalam akun Instagram miliknya, Sabtu (27/9/2014).

Pemandangan ini memang baru saja terwujudkan setelah hubungan Raffi dan Yuni kandas. Sebelumnya, Yuni mengatakan dirinya sangat bahagia karena Raffi mendapatkan calon istri yang baik dan cantik seperti Nagita. Kakak kandung Krisdayanti itu senang akhirnya ada wanita yang bisa menyayangi Raffi dengan sepenuh hati.

“Aku senang Raffi dapat istri cantik, dan sayang sama dia seperti Nagita. Pasti saya senang,” ujar Yuni usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/9). Raffi sendiri berencana akan mengundang semua mantan kekasihnya untuk hadir dalam pernikahanya. Namun, sampai sekarang Yuni mengaku belum menerima undangan tersebut. “Belum ada undangan,” kata janda 2 anak yang identik dengan rambut pendek itu.

Raffi Ahmad Cemas Ketemu Yuni Shara

Raffi Ahmad tampak cemas. Ia diliputi ketegangan setelah Denny Cagur menyebut ada orang yang dekat dengannya di masa silam akan hadir di acara musik Dahsyat yang dibawakannya. Orang itu diminta membeberkan rahasia Raffi yang selama ini tidak pernah terungkapkan.

Pria 27 tahun itu, merasa tegang mengetahui tamu yang datang ke acara itu seorang perempuan. Matanya pun dipejamkan ketika wanita itu memasuki panggung studio, Jumat, (26/9/2014), pagi. Raffi diperkenankan meraba rambut beserta wajahnya. Ia makin tegang karena rambut wanita itu lurus dan pendek. Apalagi bibirnya tipis, perawakannya mungil dan langsing.

Setelah melihat dengan mata kepalanya sendiri wanita itu adalah Ayushita, satu dari lima personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), besutan musisi cum penyanyi, Melly Goeslaw. “Gua kira Yuni Shara,” seru Raffi.

Raffi untuk sejenak bisa bernapas lega mengetahui wanita itu ternyata sahabatnya sendiri. Tapi, ia kembali diliputi kecemasan karena Ayu sebentar lagi membeberkan rahasia Raffi yang selama ini tak pernah terungkap. Apalagi, rahasia tersebut nantinya punya potensi bikin Nagita Slavina alias Gigi merasa gemas dan geregetan, dengan ulahnya. Bahkan, mungkin saja Gigi kecewa dan marah.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: