//
Anda membaca...
Hiburan

Akhirnya Mithu Nisar dan Eriska Rein Resmi Menikah

Foto Pre-wedding Eriska Rein dan Mithu Nisar

Artis Eriska Rein hari ini tengah berbahagia karena resmi menikah dengan sang kekasih, Mithu Nisar Minggu (28/9/2014) di Hotel Sunlake Danau Sunter, Jakarta Utara. Pasangan ini pun resmi menjadi sepasang suami-istri.

Sebelumnya, mereka melakukan ijab kabul demi meresmikan hubungan. Namun,Mithu sempat mengulang ijab kabul. “Saya terima nikah dan kawinnya Eriska Reinisa binti Agus Kurniawan dengan mas kawin seperangkat alat salat, dan uang sebesar Rp100 ribu dibayar tunai,” kata Mithu, Minggu (28/9/2014).

Rencananya, mereka akan menggelar resepsi hari ini mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebelumnya, Eriska telah mem-posting dalam akun Instagramnya, beberapa foto mengenai pernikahannya. Dalam foto tersebut, terlihat tangan Eriska yang mengenakan cincin digenggam oleh tangan Mithu di atas meja.

“H-2 #MithuEriskaWedding,” tulis bintang film ‘Aku, Kau, dan KUA’ itu. Tak hanya itu, Eriska juga mengunggah foto undangan pernikahannya dengan Mithu. Undangan pernikahannya pun mengambil konsep warna biru muda dan putih.

Ada juga foto prewedding Eriska bersama Mithu. Eriska terlihat cantik menggunakan gaun panjang dengan mahkota dari bunga. Wajah Eriska pun tersenyum bahagia ke arah kamera. Sedangkan Mithu yang menggunakan jas hitam memandang ke arah Eriska. “Happines is you,” ungkap dara kelahiran 3 Juni 1994 itu.

Eriska pun merasa deg-degan. Mithu juga merasa sedih, karena sempat mengulang ijab kabul. Bertempat di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara, upacara pembacaan ijab kabul berlangsung khidmat. Eriska pun mengaku deg-degan ketika prosesi ijab kabul. “Lancar, Alhamdulillah, prosesnya sesuai kayak akad-akad lain. Cuma tadi aku terharu pas minta doa restu. Ini kan sekali seumur hidup, agak deg-degan. Tapi Alhamdulillah lancar,” ujar Eriska yang masih berusia 20 tahun tersebut di Hotel Sunlake, Jakarta, Minggu (28/9/2014).

Sebelumnya, Mithu sempat mengulang prosesi ijab kabul karena grogi. Namun, akhirnya mereka resmi menjadi pasangan suami istri. “Aku sedih, agak gugup, ini pertama kan,” tandas Mithu. Setelah akad nikah, keduanya berencana menggelar resepsi mulai pukul 17.00 WIB sampai selesai.

Rencananya mereka akan berbulan madu ke Beijing, Tiongkok, sebagai tempat honeymoon. “Mau ke Beijing untuk syuting film, mungkin sekalian honeymoon di sana,” ujar Eriska di Hotel Sunlake, Jakarta, Minggu (28/9/2014).

Namun, kesibukan Eriska sebagai artis yang cukup padat membuatnya sangat terbatas untuk berbulan madu. “Tanggal 30 September lusa nanti langsung kerja lagi,” tandasnya. Setelah menyandang status sebagai istri, bintang sinetron ‘Cinta Cenat Cenut’ ini tetap akan berkegiatan di dunia hiburan. Sang suami yang berprofesi sebagai produser film tak menghalangi niat Eriska tetap berkarier.

“Enggak ada yang dikurang-kurangi dari kegiatan aku. Kita sama-sama berkarier di sini (entertainment), karena itu kita harus dukung karier satu sama lain,” ujar Eriska. Dan atas alasan pekerjaan, mereka akan menunda momongan untuk sementara waktu.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: