//
Anda membaca...
Hiburan

Benarkah Cut Meyriska Pacar Baru Billy Syahputra?

Foto Cut Meyriska Diwawancara Usai Acara Dahsyat RCTI

Beredar rumor yang menyatakan Cut Meyriska merupakan pacar baru Billy Syahputra? Ada yang berbeda dengan acara Dahsyat, Minggu (28/9) kemarin. Tim kreatif Dahsyat memberi kejutan kepada Billy dengan mendatangkan bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Cut Meyriska yang berperan sebagai Hello Kitty dalam sinetron tersebut datang khusus untuk mantan pacar Syahnaz tersebut.

Bukan tanpa sebab Dahsyat menghadirkan Cut Meyriska. Usut punya usut, Billy memang mengidolakan cewek kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu. Saat tiba di Dahsyat, Billy terlihat kaget. Di saat yang sama, Syahnaz juga hadir dengan mantan pacarnya, Dika. Entah karena ingin memanas-manasi Shahnaz atau benar-benar suka dengan Cut, Billy terlihat menikmati beberapa sesi game di Dahsyat. Samahalnya dengan Billy, Cut pun senang tampil di acara musik tersebut.

“Aku di sini kan diundang sama Billy, bukan berarti langsung kencan dong,” tutur Cut yang sekaligus menolak isu jadian antara dirinya dengan Billy. Cut datang ke Dahsyat tidak sendiri. Ia datang dengan mamanya. Ia ingin menegaskan, tidak ada hubungan apa pun dengan adik Olga Syahputra tersebut. Bahkan Cut mengaku kenal dekat sama Syahnaz.

“Enggak kok, aku ke sini datang sama mama. Lagian aku juga kenal kok sama Kak Syahnaz. Mereka kan sama-sama suka, jadi ya biasa saja,” sambung Cut seperti diposting Okezone, Minggu (28/9). Salah satu game yang dimainkan Billy dan Cut adalah memasak. Syahnaz dan Dika turut andil dalam game ini.

Chika mengaku mendapat pengalaman baru menjadi host. Pasalnya, selama ini dia berkiprah di dunia seni peran. “Iya dong, aku senang banget. Teman-temannya lucu-lucu, asyiklah pokoknya,” tutup dia.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: