//
Anda membaca...
Hiburan

25 Oktober 2014, Pernikahan Aldi Taher dan Georgia Aisya Putri

Foto Aldi Taher Melamar Sang Pacar, Georgia Aisyah Putri

Liputan6.com

Akhirnya tanggal pernikahan Aldi Taher dan kekasihnya, Georgia Aisya Putri sudah ditentukan yaitu pada tanggal 25 Oktober 2014. Setelah bercerai dengan Dewi Perssik dan lima tahun menduda, Aldi Taher akhirnya menemukan tambatan hati. Georgia adalah seorang calon dokter gigi yang sudah setahun dipacarinya.

Dalam pernikahannya nanti, Aldi akan menggunakan mobil klasik sebagai pengantar dirinya sebagai penganten baru. “Kebetulan teman Aldi punya mobil tahun 60-an. Nanti di belakangnya dikasih kaleng dan ada tulisan ‘just married’. Seru kayak di film-film,” ujar Aldi ditemui di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (30/9/2014), seperti diberitakan liputan6.com.

Diakui Aldi, kalau persiapan pernikahannya sudah hampir rampung. Kini tinggal 20 persen lagi segala kebutuhan pernikahannya akan terpenuhi. “Alhamdulilah persiapannya sudah 80 persen. Nanti akan nikah di rumah, resepsinya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII),” ujar pemeran Zaki di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini.

Tak di pungkiri Aldi, menjelang detik-detik pernikahannya itu, ia mengaku deg-degan. Padahal ini bukan pernikahan pertamannya. “Pasti (deg-degan), kami juga sama-sama sibuk. Aku syuting, dia (Georgia) lagi sibuk ngerjain koas-nya untuk mendapatkan title dokter gigi,” katanya.

Seperti diketahui, kalau Aldi Taher dan Georgia Aisya Putri sudah melangsukan lamaran 17 Mei 2014. Saat lamaran, mantan kekasih Nadia Vega itu itu membawakan kuaci sebagai seserahan. Sebeb, sang calon istri gemar memakan kuaci.

“Hari ini Aldi alias Bang Zaki melamar Giorgia, alhamdulilah lancar pertemuan keluarga. Kalau lamaran kan pertanyaan, mau apa nggak, alhamdulilah jawabannya nggak nolak. Seserahan bawa makanan, buah, ada kuaci juga. Kebetulan Georgia suka kuaci,” ungkap Aldi Taher di Pengadegan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Diakui Aldi, dirinya sempat deg-degan saat akan melamar Georgia. Namun, suasana cair langsung terasa kala cewek yang berprofesi sebagai dokter gigi ini mengiyakan lamaran dari duda Dewi Perssik tersebut.

“Sebelum lamarannya deg-degan pasti. Ya alhamdulilah lancar semuanya. Semua diawali dengan bismillah, awalnya takut ditolak, tapi alhamdulilah diterima,” katanya. Selain itu, personel grup Kingkong ini berencana akan menikahi Georgia tepat di hari ulang tahunnya. Sebagai persiapan pernikahan, kedua sejoli ini mendatangi event organizer Manten Party untuk konsultasi jelang hari pernikahannya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: