//
Anda membaca...
Hiburan

Foto Bugil Jennifer Lawrence Bocor Lagi Untuk Ketiga Kali

Foto Telanjang Jennifer Lawrence Tersebar Lagi

Foto Jennifer Lawrence bocor lagi untuk ketiga kalinya. Penyebaran foto bintang film Hunger Games terjadi setelah hacker berhasil membobol akun Apple iCloud miliknya dan artis Hollywood lainnya. Nama lain yang kali ini menjadi korban adalah bintang film Twillight, Anna Kendrick dan Cara Delevingne.

Jennifer dan Cara terlihat bugil di foto-foto mereka yang bocor di Internet, sedang Kendrick tak ada foto bugilnya. Hanya saja, ada beberapa foto saat Kendrick terlihat berpesta dengan baju seksi. Selain tiga nama seleb Hollywood di atas, nama-nama lain yang foto pribadinya bocor adalah peraih emas Olimpiade Misty May Treanor, serta artis Alexandra Chando, Kelli Garner, dan Lauren O’Neil.

Dilaporkan, puluhan foto Lawrence dan Kendrick disebarkan via situs 4Chan dan Reddit. Ini adalah gelombang ketiga bocornya foto mesum para artis akibat dibobol hacker. Sang hacker memang sampai saat ini belum tertangkap meskipun sudah diburu oleh FBI.

Awal pekan ini, foto-foto pribadi Lizzy Caplain, Jenny McCArthy, serta Cara Maria Sobello disebar. Sebelumnya, foto Rihanna, Amber Heard, dan banyak lagi; sebelumnya lagi foto bugil Kim Kardashian, Scarlett Johansson, dan yang bikin geger, foto-foto bugil Jennifer Lawrence.

Gelombang pertama penyebaran foto bugil dari akun iCloud ini terjadi sekitar sebulan lalu. Diikuti gelombang kedua minggu lalu dan sekarang terjadi lagi. Nama Jennifer Lawrence sendiri secara konsisten selalu muncul dalam semua gelombang penyebaran foto mesum tersebut.

Lawrence yang sekarang digosipkan pacaran dengan vokalis Coldplay Chris Martin itu jelas jengah dengan bocornya foto pribadinya. Pengacara sang artis mengancam akan memperkarakan secara hukum siapapun yang mempublikasikannya.

“Ini adalah pelanggaran privasi berat. Otoritas sudah dihubungi dan akan menghukum siapapun yang memposting foto curian Jennifer Lawrence,” kata juru bicara sang artis beberapa waktu lalu, seperti dikutipdetikINET dari Guardian, Selasa (30/9/2014).

Apple sendiri telah mengklaim kalau sistem iCloud tetap aman. “Setelah lebih dari 40 jam investigasi, kami menemukan bahwa akun beberapa selebriti bobol oleh serangan yang sangat terarah di user name, password, dan pertanyaan sekuriti, sebuah praktek yang sangat umum di internet,” kata Apple.

“Tidak ada dari hal yang kami investigasi mengarah pada jebolnya sistem Apple termasuk iCloud atau Find my iPhone. Saat ini kami terus bekerja sama dengan penegak hukum untuk mengidentifikasi para kriminal yang terlibat,” tambah perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: