//
Anda membaca...
Hiburan

Inilah Shella Tiatira, Gadis Batak Juara di Festival Menyanyi di Vietnam

Foto Hot dan Cantik Penyanyi Shella Tiatira

Inilah Shella Tiatira, gadis Batak yang berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah musik internasional lewat keikutsertaannya dalam Festival Asia-Pacific Broadcasting Union (ABU) 2013 di Vietnam, Hanoi. Bersama Putri Siagian memang mewakili mewakili Indonesia di ajang festival menyanyi tersebut yang digelar di Hanoi, Vietnam, Oktober 2013 lalu.

Shella Tiatira meraih predikat The Best Performance dalam ajang festival internasional tersebut dengan membawakan lagu Mimpiku. Tak sangka Shella mengalahkan girlband asal Korea Selatan, SISTAR. Girlband tersebut dikenal dengan suara mereka yang khas serta penampilan seksi di atas panggung.

Sebelumnya, pada tahun 2012 perwakilan Indonesia berhasil meraih predikat ‘The Best Performance’ dan mendapatkan banyak pujian dari dunia internasional. Dalam ajang tahun ini, dua penyanyi ini akan menyanyikan lagu berjudul ‘Mimpiku’.

“Pastinya senang dan sama sekali nggak nyangka bisa ngalahin SISTAR dan Justice Crew (grup asal Australia). Aku sendiri bangga banget bisa jadi The Best Perfomance karena aku saingannya sama banyak negara dari Hong Kong, Cina, Thailand, Korea, dan lainnya,” cerita Shella seperti yang diberitakan Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014).

Diakui Shella, selain suaranya yang bagus salah satu faktor yang menjadikannya The Best Perfomance yakni kostum panggung yang ia kenakan. Cewek berusia 17 tahun ini mengatakan saat itu dirinya menggunakan pakaian tradisional Indonesia dengan riasan wajah khas Tanah Air.

Tahun 2014, Tere Cia Wakili Indonesia

Seolah ingin kembali mengharumkan nama bangsa, Team Contoh selaku pelaksana mendelegasikan penyanyi bernama Tere Cia untuk menjadi wakil Indonesia. “Tahun ini agak spektakuler karena ABU ultah yang ke 50 tahun. Tahun ini digelar di Macau, China,” jelas Benny Simanjuntak selaku Eksekutif Produser Team Contoh Management, saat jumpa pers di hotel Shangri-La Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014) malam.

Sebanyak 14 negara se-Asia Pasific akan bersaing menunjukkan siapa penyanyi terbaik mereka, diantaranya adalah Korea, China, Hong Kong, dan beberapa negara lainnya. Menghadapi festival internasional, Tere yang ditunjuk sebagai duta tampak sudah mempersiapkan diri dengan baik. “Persiapannya sudah matang, latihan terus. Ini kepercayaan luar biasa untuk mewakili Indonesia di Macau nanti,” ujar Tere Cia.

Di festival itu Tere akan membawakan lagu daerah Batak yang digubah ke bahasa Indonesia. Ia pun sangat yakin nama Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara lainnya. “Judul lagunya Dimana Hatimu. Ini lagu Batak tapi dibikin orkestra. Kita harus yakin dan patut memberikan yang terbaik di Asia,” pungkasnya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: