//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Beredar Foto Malinda Dee Berkebaya Hadiri Pernikahan Anaknya

Foto Malinda Dee Tampak Sehat dengan Kebaya

Beredar foto Malinda Dee mengenakan kebaya saat menghadiri pernikahan anaknya yang kabarnya berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Seperti diketahui terpidana kasus penggelapan dan pencucian dana nasabah Citibank kini tercatat sebagai warga binaan atau narapidana di Lapas Sukamiskin Wanita Bandung sejak dipindahkan dari Rutan Pondok Bambu sekitar 5 bulan lalu.

Malinda dikeluhkan sejumlah napi lainnya di LP tersebut. Laporan masuk ke Ombudsman. Disebutkan Malinda Dee seperti mendapat keistimewaan, tak pernah tidur di sel. Kepala Divisi PemasyarakataN Kanwil Kemenkum HAM Jabar, Giri Purbadi saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (3/10/2014) menyebutkan silikon yang ditanam Malinda Dee di kanan dan kiri meleleh. Tak hanya di bagian payudara saja, di bagian bokong juga meleleh.

Malinda Dee tak bisa tidur terlentang, karena itu dia dirawat di klinik. Malinda juga mengidap kanker payudara dan kini menjalani perawatan di RS Santosa Bandung. Namun, alasan sakit itu masih mengundang tanya. Seorang pembaca detik.com, mengirimkan foto ke redaksi detikcom. Isinya, Malinda yang juga terpidana kasus penggelapan dan pencucian dana nasabah Citibank yang divonis 8 tahun penjara itu tengah bergaya dengan balutan kebaya.

Pembaca yang tak mau disebutkan namanya itu menyebut, foto Malinda ini muncul di instagram pekan lalu dan ramai di media sosial. Dalam foto Malinda itu tertulis lokasi pemotretan di sebuah hotel bintang lima di kawasan prestius kawasan Sudirman, Jakarta. Diduga, ia mengenakan kebaya saat menghadiri pernikahan anaknya.

Dari foto itu, tak terlihat Malinda seperti sakit. Dia tampil cantik dengan balutan kebaya. Senyum juga mengembang dari bibirnya. Sayangnya, belum bisa diperoleh jelas siapa yang mengunggah foto itu. Belum diketahui juga, apakah keluarnya Malinda ke pernikahan ini sudah diizinkan pihak LP Sukamiskin atau tidak. Pengacara Malinda, Ina Rachman yang dikonfirmasi detikcom tak mengangkat teleponnnya.

Sementara itu Giri menepis ada keistimewaan yang diberikan pihak Lapas pada Malinda. Selama ini, selain mengalami gangguan pada payudara, juga di bagian bokongnya. “Orang dia itu lagi sakit. Dari dulu juga dia tidurnya di sel. Dia lagi sakit makanya tidur d klinik, sekarang dirawat di RS Santosa Bandung, sudah 4 hari,” tuturnya.

Giri menyampaikan selama ini, Malinda tak bisa tidur terlentang, dia selalu mengeluh kesakitan. Kemudian dia menjalani perawatan di klinik LP, hingga kemudian harus operasi. “Masa dalam kondisi seperti itu kita bawa ke blok. Sekarang dalam masa pemulihan setelah operasi. Kalau orang sakit dipisahkan,” urai Giri.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: