//
Anda membaca...
Hiburan

Ini Video Pertengkaran Selena Gomez dan Justin Bieber Sebelum Putus

Foto Justin Bieber dan Selena Gomez Kabarnya Putus Lagi

Telah beredar video Youtube yang memperlihatkan pertengkaran Selena Gomez dan Justin Bieber sebelum mereka putus. Kabar berakhirnya hubungan pasangan selebritis ini memang sudah terdengar sejak pekan lalu. Dan ternyata, keduanya sempat bertengkar sebelum akhirnya putus lagi.

Menurut video yang beredar luas di internet, pertengkaran tersebut terjadi beberapa saat sebelum Selena dan Justin pergi ke Paris. Seorang staff di bandara St. Maarten, Karibia tak sengaja merekam momen tersebut.

Pada video berdurasi dua menit itu, pasangan bintang pop tersebut terlihat duduk di dalam mobil di luar bandara. Tak berapa lama, Selena keluar lebih dulu masuk ke dalam bandara dan tiba-tiba menjatuhkan tas yang dibawanya ke lantai, diikuti dengan suara keras. Justin tak segera mengejar pelantun hits ‘Come and Get It’ tersebut. Ia menunggu di dalam mobil sebentar sebelum pada akhirnya menyusul Selena.

Video tersebut seakan menjawab pertanyaan yang selama ini muncul dalam benak publik saat melihat Selena dan Justin jarang terlihat bersama di Paris Fashion Week. Bahkan, pelantun hits ‘Beauty and a Beat’ tersebut malah asyik makan malam bareng Kendall Jenner. Simak video Youtube di bwah ini yang menunjukkan momen pertengkaran mereka.

Selena Kesal, Bieber Menggoda Wanita Lain?

Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez berakhir. Selena marah karena Bieber makan malam dengan wanita lain. Selena tak terima. “Ia bergaul dengan wanita-wanita lain, tetapi itu benar-benar melewati batas. Dan itu terjadi di depan matanya,” kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat, 3 Oktober 2014.

Seperti diketahui, setelah berlibur bersama ke Karibia, Selena dan Bieber sama-sama pergi ke Paris. Sayangnya, saat berada di Paris, Bieber justru mengkhianati Selena. Bieber malah mengajak Kendall Jenner untuk makan malam. Keduanya terlihat berada di sebuah restoran mewah di Paris. Mereka kepergok saat keluar dari restoran.

Acara makan malam itu membuat Selena tersulut emosi. Pertengkaran pun terjadi. “Mereka bertengkar hebat di Paris. Mereka putus lagi,” ujarnya. Dan yang membuat Selena semakin marah, Bieber tetap bermain mata dengan wanita lain saat bersamanya. “Mereka sudah bertengkar sebelum pesta. Di pesta Bieber sama sekali tak peduli pada Selena. Ia justru menggoda gadis-gadis lain tepat di depan matanya. Itu keterlaluan,” ujar sumber lain.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: