//
Anda membaca...
Hiburan

Indah Dewi Pertiwi (IDP) Pacaran dengan Piyu?

Ilustrasi Foto Mesra Piyu dan Indah Dewi Pertiwi

Benarkah Indah Dewi Pertiwi beracaran dengan Piyu? Meski awalnya malu-malu dan salah tingkah, penyanyi yang sering dipanggil dengan inisial IDP ini akhirnya mengakui kedekatannya dengan Piyu. Ia pun memiliki penilaiannya tersendiri terhadap sang gitaris tersebut.

Menurut Indah, Piyu merupakan sosok yang kalem. Iya juga menilai suami dari Anastasia Florina Limasnax alias Flo itu sebagai pria yang keren. “Nggak tahu lah, pokoknya dia itu cool. Orangnya asyik lah, karena dia anak band kan. Meski udah punya anak dia tetep asyik, seru aja orangnya,” ungkap Indah di kediamannya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/10/2014), seperti yang dilansir DetikHot.

Selanjutnya, wanita yang tengah merampungkan album terbarunya tersebut juga mengakui dirinya juga kenal dengan anak-anak Piyu. Meski jarang berkomunikasi, setidaknya IDP sesekali pernah bertegur sapa dengan ketiga anak Piyu.

“Kenal sih, tapi nggak dekat. Karena Mas Piyu lebih sering sama anak-anaknya kan weekend, sedangkan aku kalau weekend sering off air. Paling kalau anaknya ulang tahun aku kasih selamat, gitu aja sih,” tuturnya.

Meski sudah kenal dengan ketiga anak Piyu, Indah membantah dirinya dikenalkan dengan keluarganya. Ia juga enggan kedekatannya dengan Piyu tersebut dikatakan lebih dari sekadar teman. “Ih, kok jadi keluarganya sih?” ucap Indah sambil tersenyum malu seraya menutupi wajahnya dengan kerudung.

IDP Akui Sering Curhat dengan Piyu

Indah Dewi Pertiwi mengakui dirinya memang tengah dekat dengan Piyu. Tapi ia tidak tahu sejak kapan mulai dekat dengan gitaris asal Surabaya, Jawa Timur tersebut. “Nggak tahu, ya udah dekat saja,” ucap Indah dengan gelagat salah tingkah saat ditemui di kediamannya di Sentul, Jawa Barat, Minggu (5/10/2014).

Indah menuturkan, dirinya memang sudah lama kenal dengan Piyu. Namun akhir-akhir ini, diakuinya komunikasi memang lebih sering terjadi. “Dulu aku pernah kenal juga, sama-sama jadi pembaca award di stasiun TV. Beberapa bulan ini memang lebih sering komunikasi,” ujarnya.

Namun pelantun tembang ‘Hipnotis’ itu belum mau hubungannya dengan Piyu dikatakan berpacaran. Menurutnya, kedekatan tersebut terjalin karena profesional kerja saja. Gitaris band Padi tersebut diketahui tengah membantu IDP merampungkan project album terbarunya. Akan tetapi, Indah yang sempat malu-malu saat ditanyakan soal kedekatannya itu mengatakan komunikasi yang sering terjalin belakangan ini dengan Piyu tak jarang di luar soal kerjaan.

“Kadang Mas Piyu nanya aku lagi di mana? Gitu-gitu aja sih,” ucap Indah di kediamannya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/10/2014). Lebih lanjut, wanita berusia 23 tahun tersebut juga mengatakan jika dirinya kerap saling curhat dengan suami dari Anastasia Florina Limasnax alias Flo itu. “Macem-macem, nggak sekedar hanya lagu saja sih. Dia orangnya enak aja. Dia orang Surabaya tapi kalem,” ujarnya sambil tersenyum.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: