//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Ini Tanggapan Farhat Abbas Soal Kecelakaan Hotman Paris

Foto Capture Kicauan Farhat Abbas Prihatin Hotman Kecelakaan

Apa tanggapan Farhat Abbas soal kecelakaan yang menimpa Hotman Paris Hutapea? Pada hari ini, Minggu (5/10/2014), mobil Lamborghini berwarna hijau yang dikendarai Hotman tampak ringsek. Sebagai sesama pengacara, mantan suami Nia Daniati ini memang ikut prihatin atas peristiwa tersebut.

Lewat akun Twitter-nya, @farhatabbaslaw, Farhat menuliskan keprihatinannya. “Turut prihatin atas tabrakan maut lambhorghini yg menewaskan seorang supir,smg pengacara hotman paris gak kenapa2,gak disidang,aman & amin,” tulis Farhat.

Apakah ini kicauan murni sebagai bentuk keprihatinan atau sebagai sindiran karena ada pernyataan “gak disidang”? Sebelumnya kedua pengacara memang terlibat perdebatan di media melalui komentar mereka soal profesi Norman Kamaru sebagai penjual bubur Manado. Lewat akun Twitter, Farhat memang menyindiri Norman dengan kata-kata sinis dan cenderung meledek namun Norman dibela oleh Hotman.

Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Wiyoto Wiyono Km 17 arah Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Utara pada pukul 05.30 WIB. Sebuah truk tiba-tiba mengalami pecah ban lalu oleng dan terguling. Hotman yang tengah mengendarai Lamborghini bernomor polisi B 999 NIP menabrak bagian bodi truk.

Akibat kecelakaan itu, sopir truk meninggal dunia dan dua kendaraan tersebut rusak parah. Bagian depan mobil Lamborghini Hotman terlihat ringsek. Namun, Hotman membantah telah menabrak truk tersebut dan mengaku menjadi korban tabrak lari sebuah bus.

Setelah polisi memeriksa Hotman dan saksi-saksi, Satlantas Jakarta Utara AKBP Sudarmanto mengatakan, saat kejadian ada 3 mobil yang melaju di Tol Wiyoto Wiyono Km 17. Lajur paling kiri melaju truk bertuliskan JNE, lajur tengah ada bus Damri dan lajur paling kanan mobil Lamborghini Hotman.

“Hasil investigasi, truk pecah ban, terus terguling ke kanan dan menabrak guard rail (pagar pengaman jalan), diduga ada Damri satu arah yang juga ikut oleng ke kanan karena tersenggol truk. Lajur paling kanan itu ada mobilnya Hotman Paris,” ucap Sudarmanto kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Minggu (5/10/2014). (Baca: Kronologi Kecelakaan Lamborghini Versi Hotman Paris, Polisi dan Petugas Tol)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: