//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Kronologi Kecelakaan Lamborghini Versi Hotman Paris, Polisi dan Petugas Tol

Foto Penampakan Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris

Detik.com

Inilah kronologi kecelakaan Lamborghini versi petugas tol, polisi dan Hotman Paris Hutapea sendiri. Pengacara kondang itu menabrak truk JNE yang terguling akibat pecah ban di KM 17 Tol Ancol, Jakarta Utara, pagi tadi. Sopir truk Dedy Sulaeman (31) tewas di tempat sedang keneknya luka-luka. Hotman kini tengah dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh polisi.

Polisi, Hotman dan petugas tol mempunyai versi berbeda-beda tentang kecelakan itu. “Kalau korban tewasnya dibawa ke RSCM sedangkan keneknya yang luka-luka dibawa ke RS Mitra Keluarga Kemayoran,” kata Sutarman, petugas tol dari PT Citra Manggala Nusaphala (CMNP) kepada detikcom, Minggu (5/10/2014).

Berikut ini adalah kronologi kecelakaan tersebut versi petugas tol, seperti yang diberitakan detik.com:

-Pukul 05.30 WIB

Hotman Paris sedang mengendarai Lamborghini hijau bernomor polisi B 999 NIP. Tiba-tiba saja ada sebuah truk yang pecah ban, oleng dan terguling di KM 17. Truk ini kemudian ditabrak Lamborghini yang dikemudikan Hotman.

-Pukul 06.00 WIB

Petugas kepolisian beserta petugas tol datang ke lokasi kejadian. Mereka mengevakuasi korban kecelakaan Dedy dan keneknya yang dipanggil Mul. Dedy meninggal dunia, sedangkan Mul luka-luka dan dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan.

-Pukul 07.00 WIB

Polisi membawa truk dan Lamborghini milik Hotman Paris ke Samsat Jakarta Utara. Akibat kecelakaan ini, mobil super ini mengalami kerusakan parah di bagian depannya. Kap depan mobil ini ringsek dan bemper depannya hancur. Kaca depan mobil hijau ini hanya pecah sedikit, dan bagian belakangnya masih utuh. “Pada pukul 07.00 WIB, TKP kecelakaan sudah bersih,” kata Sutarman.

Kronologi Versi Polisi

Polisi menyebut, kecelakaan tersebut diakibatkan pecahnya ban mobil truk yang disopiri oleh Dedy Sulaeman (31). Peristiwa kecelakaan terjadi pada Minggu (5/10) pada pukul 05.30 WIB. Saat itu, truk bernopol B 9642 BCI tiba-tiba terguling saat melintas di Tol Wiyoto Wiyono Km 17.000 arah Bandara Soekarno-Hatta.

“Searah dengan mobil truk tersebut, di belakangnya ada mobil Lamborghini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Minggu (5/10/2014). Karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, mobil B 999 NIP yang dikendarai oleh pengacara Hotman Paris itu akhirnya menabrak bagian body truk.

“Sehingga berakibat kerusakan pada kedua kendaraan dan sopir mobil truk meninggal dunia,” imbuhnya. Sementara kernet mobil truk mengalami luka-luka dan dirawat di RS Medika Kemayoran Jakpus.

Kronologi Versi Hotman

Hotman Paris Hutapea membantah menabrak dan menewaskan supir yang truknya terbalik di KM 17 Tol Ancol yang mengarah ke Pluit. Ia mengaku malah menjadi korban. “Gue ini malah jadi korban. Mobil gue ditabrak,” kata Hotman saat dihubungi detikcom Minggu (5/10/2014) pagi.

“Jadi nggak benar kalo gue nabrak sopir. Gue malah nggak bersentuhan sama sekali sama truk yang terguling itu,” sambung Hotman. “Jadi ada truk terbaik di sebelah kiri. Di tengah ada bus menghindari, ditabraklah gue. Jadi gue jadi korban,” imbuhnya.

Gara-gara ditabrak bus, Hotman mengaku mobilnya ringsek berat di bagian depan. Bus yang menabrak mobil mewahnya itu kemudian kabur. “Banyak saksinya,” sebutnya. Hotman mengaku tidak mengalami luka dalam kecelakaan itu. Pengacara kondang itu mengaku ditolong oleh beberapa pengendara lainnya. “Gue sendirian di mobil. Itu lagi mau olahraga pagi,” ucapnya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: