//
Anda membaca...
Hiburan

Yudi Ramdhan, Petugas KRL Ganteng Hebohkan Wanita di Dunia Maya

Foto Yudi Ramdhan Saat Membintangi Iklan Suatu Produk

Entah bagaimana foto petugas Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jabodetabek bernama Yudi Ramdhan tersebar dan menjadi obrolan kaum hawa di dunia maya. Kulit putih, hidung mancung, wajah ganteng mulus dan perawakan yang tinggi membuat banyak perempuan di media sosial mengaguminya.

Di akunnya, Yudi terlihat mengenakan seragam commuter line. Banyak yang sangsi kalau Yudi adalah seorang petugas commuter line, dan beranggapan ia adalah model atau sedang pengambilan gambar untuk film televisi di stasiun.

Saking hebohnya, obrolan soal ini sampai menjadi topik seru di sebuah radio di Jakarta. Radio itu menggelar obrolan interaktif dengan pendengarnya yang sama-sama tengah ramai menyorot perbincangan soal karyawan Commuter Line yang bak model itu.

“Yaa ampun, Ramdhan bener-bener lagi hits deh!” kicau pemilik akun Mbak Iroh di Twitter. Obrolan itu dengan cepat menyebar ke Path, Instagram, dan Facebook. Akun instagram Yudi di alamat yudi_ramdhan langsung kebanjiran follower. Mereka penasaran untuk mengintip kebenaran pria mirip model yang berprofesi sebagai karyawan Commuter Line.

Ternyata benar, terlihat berbagai foto sang pemilik akun itu mengenakan seragam tadi. Ada yang sedang duduk di meja kerja dan bertugas di stasiun. Bak virus, foto-foto tadi langsung menarik perhatian banyak orang, terutama para wanita yang menginginkan langsung bertemu idola dadakan kaum wanita itu.

Yudi pun membenarkan bahwa dia karyawan Commuter Line. “Marketing dan pengembangan bisnis. Segala komersialisme di KRL dan stasiun bisa diarahkan ke aku. Sebagai insan kereta api, ya semuanya menjadi public relations,” kata Yudi, menjawab pengunjung Instagram-nya.

Di Flickr, foto-foto Yudi juga diintip banyak orang. Ada yang berseragam Commuter Line, tetapi dengan gaya sedang hormat seperti tentara. Ada juga foto berkopiah dengan pakaian putih lengan panjang. “Itu si kece Yudi Ramdhan bikin gempar banget sih di socmed, smpe dibahas gini di radio,” kicau pemilik akun Twitter Putri Wulandari.”Seger nih dapat foto-foto si Yudi,” sahut Dewi Srikit, juga di Twitter.

“Jika pada tahun 2011 Briptu Norman menjadi buah pembicaran karena joget chaiya chaiya, sekarang hadir lagi nih sosok polisi jadi bintang nama lengkapnya Saeful Bahri yang jadi terkenal karena kegantenganya.” Obrolan ini tentu marak di kalangan kaum wanita. Namun, bagi kalangan pria normal, obrolan ini jadi bahan tertawaan karena dianggap lebay.

Karyawan PT KCJ dan Pernah Jadi Model

“Yudi itu memang benar karyawan PT KCJ,” kata Eva Chairunissa, Humas PT Kereta Api Commuter Jabodetabek kepada Kompas.com, Selasa (7/10/2014). Namun Eva menambahkan, Yudi bukanlah petugas di bagian front liner seperti yang terlihat dalam foto. Yudi adalah salah satu staf KCJ di bagian komersial. “Dia karyawan kantor, sama kayak saya,” ucap Eva.

Karena wajah Yudi dianggap tampan, PT KCJ, pernah memintanya menjadi model iklan cetak di koran Kompas. “Sebelum di sini (KCJ) dia itu mantan model juga,” katanya. Ia juga dikabarkan telah membintangi sejumlah iklan dari berbagai produk.

Pernyataan Eva ini senada dengan foto-foto yang ada di akun Instagram pribadi Yudi. Dalam akun instagram, Yudi mengunggah foto-foto pribadinya saat masih menjadi model berbagai produk. Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto pribadinya saat tengah memakai seragam PT KCJ.

“Makanya, salah satu foto yang tersebar di media sosial itu diambil dari Instagramnya,” ujar Eva. Ia mengaku tak tahu menahu perihal tersebarnya foto-foto Yudi ke media sosial. “Kaget tahu-tahu fotonya tersebar dan banyak yang tanyain dia,” ucap dia.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: