//
Anda membaca...
Hiburan

Gugat SM Entertainment, Benarkah Luhan Akan Keluar dari EXO?

Foto Penampilan Luhan di Konser EXO di Jakarta

Setelah terdengar kabar Luhan gugat kontraknya dengan SM Enterntainment, benarkah Luhan resmi keluar dari EXO? Sayangnya, tak ada kejelasan dari mana berita itu muncul. Para fans tentunya hanya bisa berharap jika rumor tersebut tidak benar.

Sebuah media lokal Tiongkok, Sina memberitakan pagi ini Jumat (10/10/2014) bahwa Luhan telah mengajukan gugatan penghentian kontraknya kepada SM Entertainment. Berkas gugatan sudah diajukan hari ini sekitar pukul 9 pagi waktu Korea Selatan.

Sina tidak menjelaskan lebih jauh mengenai alasan kenapa Luhan mengajukan gugatan tersebut. Hal yang sama juga dilakukan mereka saat memberitakan soal hengkangnya Kris (Wu Yi Fan) pada bulan Mei silam.

Dilansir Koreaboo, sebuah bukti pendaftaran gugatan oleh sang member EXO-M juga turut diunggah oleh situs China populer itu. Akankah Luha nbenar akan meninggalkan grup yang baru debut kurang dari tiga tahun itu?

EXO sendiri juga baru saja kehilangan seorang membernya. Mei lalu,Kris Wu resmi melayangkan gugatan pada agensinya itu. Hingga kini, proses sidang masih terus bergulir. Kris dan Luhan merupakan dua idol yang sama-sama berasal dari China. Jika sang leader memilih keluar demi merambah dunia akting, main vocal EXO-M ini dikabarkan mundur karena alasan kesehatan.

Hingga saat ini, SM Entertainment belum memberikan keterangan apapun terkait gugatan dari artisnya itu. Sementara itu, dalam event chat bersama EXO-L yang digelar Kamis (9/10/2014) para member EXO meyakinkan fans bahwa Luhan tengah beristirahat di Beijing.

Kabar seputar niat Luhan untuk meninggalkan EXO memang sudah lama berhembus. Ada banyak hal yang disebut-sebut menjadi alasan pria kelahiran 1990 itu salah satunya adalah masalah kesehatan. Luhan kembali absen tampil dengan EXO dalam konser SM Town yang berlangsung di Jepang 4 dan 5 Oktober 2014.

“Saya harus meminta maaf kepada penggemar tak bisa beraksi di Thailand. Saya tak enak badan, merasa pusing dalam jangka waktu yang lama. Saya juga memiliki masalah saat tidur, merasa ingin pingsan,” tulis Luhan, 18 September 2014. Sejak saat itu, banyak fans menganggap Luhan punya masalah dengan SM Entertainment.

Kita tunggu saja bagaimana penjelasan manajemen SM Entertainment soal rumor ini.

Diskusi

3 respons untuk ‘Gugat SM Entertainment, Benarkah Luhan Akan Keluar dari EXO?

  1. gk mungkin! sepertinya itu cuma rumor aja!

    Posted by knova56 storyline | Oktober 10, 2014, 8:15 am
  2. Aku belum percya kalo luhan akan kluar,, mungkin sehun akan agis histeris kalo tau hyungnya pergi

    Posted by Nhatyn | Oktober 10, 2014, 11:21 am
  3. kalau memang masalah kesehatan kan bisa dulu vakum untuk sementara , kenapa harus memilih keluar dari exo . kalau uda begitukan kasihan member exo m tinggal 4 orang …..,

    Posted by kiki kurniati | Oktober 14, 2014, 12:24 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: