//
Anda membaca...
Hiburan

Ini Alasan Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami, Sajad Ukra

Foto Seksi Nikita Mirzani di Sidang Perdana Cerai

Apa sebenarnya yang menjadi alasan Nikita Mirzanimelayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Sajad Ukra? Hari ini pertanyaan tersebut terjawab sudah. Dengan menggunakan dress berwarna merah muda, ibu dua orang anak itu terlihat seksi kala memasuki ruang pengadilan.

Nikita yang hadir dalam sidang cerai perdananya hari ini pun buka suara soal apa yang melatarbelakangi dirinya menceraikan sang suami. “Sudah nggak kuat, itu saja. Diperluas saja kata-kata nggak kuat apa,” ujar Nikita Mirzani usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014), seperti yang diberitakan DetikHot. Sidang yang beragendakan mediasi tersebut harus ditunda lantaran sang suami tidak hadir hari ini.

“Hari ini pemeriksaan identitas para pihak dan menunjukkan hakim mediasi. Sidang ditunda sampai 3 November dan dari pihak suami harus datang, tadi belum mediasi,” jelas kuasa hukum Nikita, Putra Anugerah.

Sebelumnya, awak media yang sudah menunggunya sejak pagi, sempat menanyakan soal masih adakah cinta dirinya untuk sang suami. Lantas apa kata Niki? Dengan gayanya yang santai, Niki menjawab pertanyaan mengenai hal tersebut. “Au,” jawabnya, Senin (13/10/2014).

Tak ada muka sedih yang diperlihatkan Niki saat masuk ke dalam pengadilan. Senyumannya terus mengembang hari ini. Dalam sidang cerai perdana hari ini, hanya Niki saja yang terlihat hadir. Sedangkan sang suami, Sajad Ukra tidak menampakkan batang hidungnya.

Gugatan cerai Nikita terhadap Sajad ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, pada 24 Desember 2013 ia juga pernah mendaftarkan perceraiannya. Dari pernikahannya dengan Sajad, Nikita sudah melahirkan satu bayi laki-laki yang diberi nama Atzel Barnett Ukra.

Tak Keberatan Jadi Janda Lagi

Menjadi janda bukan hal yang baru bagi Nikita Mirzani. Ia pernah menyandang predikat tersebut, sebelum menikah dengan Sajad Ukra. Bahkan, dari pernikahan pertamanya ia dikaruniai anak. Jadi, wanita yang akrab disapa Niki itu, merasa tak keberatan kembali menyandang status tersebut. “Ya, kan sudah pernah jadi janda,” ucapnya, Senin, (13/10/2014), saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Niki sudah siap dengan segala konsekuensi yang bakal dialaminya. Termasuk menjadi orangtua tunggal untuk bayi laki-laki yang 3 Oktober lalu, dilahirkannya di RS Brawijaya. Ia yakin bisa melewati masa-masa tersebut.

Selama ini Niki terbiasa bekerja penuhi kebutuhan dirinya sendiri dan keluarganya dengan bekerja. Ia syuting beberapa film layar lebar dan kadangkala diundang menjadi bintang tamu dalam acara talk show di televisi. “Insya Allah, Allah kasih rezeki buat anak saya,” ucapnya.

Ibu dua anak itu rupanya tidak pernah mau berpangku tangan kepada oranglain. Ia terbiasa hidup mandiri. Makanya, dalam kasus perceraiannya itu, ia tak akan menuntut harta gono gini kepada suaminya, Sajad Ukra.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: