//
Anda membaca...
Hiburan

Inilah Video Klip Terakhir Luhan Sebagai Member EXO

Foto Luhan dalam Video Klip 'The Last Game' di EXO 90:2014

Siapa sangka, ‘The Last Game’ juga jadi video klip terakhir buat Luhan sebagai member EXO.Ia memang didapuk jadi pemeran utama sebuah video klip remake dari lagu Kim Minkyo tersebut untuk sebuah episode dalam variety show ‘EXO 90:2014’.

Luhan mengajukan gugatan penghentian kontraknya kepada SM Entertainment pada 10 Oktober lalu. Meski demikian, video remake yang menampilkan dirinya itu tetap ditayangkan oleh Mnet. (Baca: Gugat SM Entertainment, Benarkah Luhan Akan Keluar dari EXO?)

Dalam video tersebut, Luhan beradu akting dengan Jaehyun ‘SM ROOKIES’ dan seorang model cewek yang jadi rebutan keduanya. Laki-laki asal Beijing itu memamerkan kemampuan main basketnya dalam video berdurasi 3 menit 57 detik.

Proses syuting memang sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu. Ironisnya, video ini tayang perdana di televisi di hari yang sama dengan Luhan memutuskan untuk keluar dari EXO dan SM Entertainment pada Jumat pekan lalu.

‘The Last Game’ merupakan sebuah lagu tema drama Korea kenamaan di tahun 1994. Lagu ini pun dipilih jadi lagu favorit untuk di-remake oleh EXO lewat variety show time slip ‘EXO 90:2014’. Dalam episode tersebut juga menampilkan Chen menyanyikan ulang lagu “Sky is the Limit” milik Jung Yeon Joon di panggung. Selain itu masih ada juga penampilan manis dua member Red Velvet membawakan “With You”.

Inilah Video Klip “The Last Game” yang dibintangi Luhan sebagai yang terakhir saat menjadi member EXO:

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: