//
Anda membaca...
Hiburan

Beredar Video Tao ‘EXO’ Peluk dan Cium Wanita di Youtube

Foto Tao EXO Mencium Seorang Gadis di Depan Umum

Tao, seorang member boy band asal Korea, EXO tertangkap kamera mencium seorang wanita dan videonya beredar di Youtube sehingga ramai diperbincangkan oleh para EXO-L (sebutan untuk fans mereka) yang tentu saja mungkin membuah gunda hati mereka setelah penghentian kontrak Luhan terhadap SM Entertainment.

Seperti yang diberitakan Detik Hot, video tersebut secara eksklusif diberitakan oleh sebuah media Tiongkok, Sohu. Tampak dalam video itu, Tao tengah bersama dengan beberapa orang termasuk manajer EXO. Beberapa orang perempuan ada di antara mereka.

Pelantun ‘Wolf’ yang malam itu terlihat mengenakan sweater berwarna putih tampak dekat dengan seorang wanita berambut panjang dan menggunakan pakaian berwarna kuning. Mereka berpegangan tangan dan saling berpelukan satu sama lain.

Tak lama setelah itu, Tao terlihat kembali ke hadapan sang perempuan. Ia kemudian tampak menunduk sehingga keduanya terlihat seperti sedang berciuman. Selain Tao, tidak terlihat adanya member EXO lain yang sedang bersama dengannya malam itu. Belum ada juga komentar dari SM Entertainment soal beredarnya video ini.

Simak videonya di bawah ini yang diunggah di Youtube dan telah ditonton hampir 40 ribu orang.

Fans Duga Bentuk Pengalihan dari Kasus Luhan

Para EXO-L langsung ramai-ramai membantah rumor kencan itu. Mereka menjelaskan bahwa Tao tidak mencium sang gadis. Mereka bahkan mengunggah foto yang memperlihatkan Tao sedang bersama dengan teman-teman perempuan dan laki-lakinya, tidak hanya berdua dengan sang gadis.

“Tao tidak mencium gadis itu. Jangan salah paham dengan angle foto,” tulis seorang fans di Twitter. “Tao memeluk setiap temannya, tidak hanya gadis itu. Sohu news mencoba membingungkan pembaca dan membuat fans berpikir ada sesuatu yang terjadi diantara mereka berdua,” tulis pemilik akun exoverflow.

Selain itu, ada pula fans yang mengaitkan rumor ini dengan kasus Luhan. Fans menilai media ingin mengalihkan perhatian publik dari kasus Luhan dengan memberitakan rumor kencan Tao dan gadis misterius itu. (Baca: Inilah Video Klip Terakhir Luhan Sebagai Member EXO)

“(Dulu) menggunakan Baekhyun untuk mengalihkan dari (kasus) Kris dan sekarang memakai Tao untuk mengalihkan perhatian dari Luhan,” tulis pemilik akun Jamielim_jm. “Menurutku sangat jelas bahwa skandal kencan Tao ini hanyalah untuk menutupi perginya Luhan dari EXO, seperti Baekhyun saat Kris pergi,” tambah fans yang lain. (Baca: Gugat SM Entertainment, Benarkah Luhan Akan Keluar dari EXO?)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: