//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Mengeroyok Wanita Selingkuh Mulai Sering Terjadi di Cina

Foto Lin Yao Li Ditelanjangi dan Dipukuli 4 Orang Wanita

Ternyata mengeroyok dan memukul wanita yang dianggap berzina dan menjadi selingkuhan para suami sudah mulai sering terjadi di Cina. Lin Yao Li hari itu tengah berjalan pulang menuju ke apartemennya di kota Puyang, di bagian timur Provinsi Henan, China. Namun, begitu tiba di depan apartemen, wanita berusia 38 tahun itu dihampiri empat wanita lainnya.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Senin, 13 Oktober 2014, mereka lalu beramai-ramai memukuli Li. Tidak hanya itu, mereka juga menjambak rambut, menendang bagian dada dan kemaluan Li, bahkan ditelanjangi di depan umum. Sementara, reaksi Li yang mengerang kesakitan tidak dipedulikan oleh keempat wanita tadi.

Aksi tindak kekerasan itu turut disaksikan oleh publik yang tengah melewati depan apartemen Li. Namun, para pejalan kaki enggan terlibat dan membantu termasuk pihak keamanan. Menurut mereka, sumber cekcok, merupakan masalah pribadi. Li dituduh telah tidur dan menjadi kekasih gelap suami dari salah satu wanita yang menyerangnya. Oleh sebab itu, para pejalan kaki menganggap Li tidak patut untuk ditolong.

Seorang pria warga setempat, Jun Feng (30 tahun), akhirnya menolong Lin saat ia tergeletak di tengah jalan usai ditinggal para penyerangnya. Dalam wawancara dengan stasiun televisi lokal, Feng menyebut kejadian tersebut mulai menjadi hal yang biasa di Cina.

“Para istri dan pacar yang marah melakukan balas dendam terhadap pasangan mereka yang berselingkuh dengan menyerang para WIL (wanita idaman lain).” “Publik enggan turun tangan dalam kejadian tersebut karena mereka melihatnya sebagai sebuah “argumen hati’,” katanya.

Li kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan mobil ambulans. Di badannya penuh luka dan lebam. Dia tampak masih terlihat terkejut setelah diserang empat wanita tadi. Pada bulan lalu, serangan serupa terjadi di kota Jinan, bagian timur Provinsi Shandong. Tiga wanita yang mengenakan sepatu hak tinggi runcing, tiba-tiba menelanjangi dan memukul seorang wanita lainnya yang dituduh sebagai kekasih gelap suami mereka.

Serangan lainnya terhadap kekasih gelap suami di China terekam kamera di bulan Juli dan terjadi di tenggara kota Yulin, Provinsi Guangxi. Sementara juru bicara polisi di sana mengaku tidak bisa memproses kasus penyerangan semacam itu, jika tidak ada aduan yang diajukan oleh pelaku maupun korban.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: