//
Anda membaca...
Hiburan

Saat Konser di Cina, Celana Dalam Mariah Carey Mengintip

Foto Mariah Carey Manggung dengan Rok Super Pendek

Saat menggelar konser di Chengdu, Cina, Minggu (12/10) malam, Mariah Carey mengenakan busana minim dengan rok pendek. Alhasi, celana dalam atau underwear-nya mengintip. Mariah memang baru saja berpisah dengan suaminya, Nick Cannon, namun hal tersebut tak lantas mengganggu jadwal manggungnya. Meski begitu, ketika tampil di negeri Tirai Bambu ini, sang diva mengalami insiden kecil dengan busananya di atas panggung.

Penyanyi berusia 44 tahun tersebut, memadukan korset berbelahan dada rendah yang dipenuhi manik-manik dengan bawahan rok super pendek.

Mariah nampaknya terlalu bersemangat, saat menampilkan salah satu lagu andalannya. Hal tersebut membuatnya tak sadar ketika pakaian dalamnya mengintip. Bukannya merasa terganggu, pelantun hits ‘Beautiful’ tersebut, justru terus menunjukkan penampilan luar biasa di atas panggung. Lihat video Instagram di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/uEjktXpmXM/

Sebelumnya, Mariah sempat mengecewakan para penggemarnya di Tokyo. Hal tersebut terjadi ketika sang diva menunjukkan penampilan yang kurang sempurna di atas panggung. Para fans pun menilai suara indahnya sudah memudar sedikit demi sedikit.

“Ini adalah akhir dari karier Mariah Carey di dunia tarik suara. Kau adalah seorang legenda. Waktunya pensiun. Ia tak bisa menyanyi lagi. Apa yang terjadi?” ujar seorang pengguna Twitter bernama Elle yang mengungkapkan kekecewaannya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: