//
Anda membaca...
Hiburan

Libatkan Monyet Saat Syuting Video Klip, One Direction Dikecam

Foto One Direction dan Monyet untuk Video Klip Steal My Girl

Karena melibatkan dan membawa monyet dalam sebuah proyek kerja pembuatan video klip untuk single lagu Steal My Girl, One Direction mendapat kecaman dari kelompok Wild Futures.

Seperti dikutip Mirror, Jumat (14/10/24), monyet itu tampak sedang bermain bersama Niall Horan dan Zayn Malik. Monyet itu terikat pada sebuah rantai yang dikaitkan di lehernya. Tindakan itu dinilai sangat merugikan binatang berbulu tersebut dan menyalahi hak asasi binatang. Wild Futures meminta One Direction untuk menarik tayangan tersebut.

Serangkaian gambar untuk promo video tersebut telah diterbitkan menjelang peluncuran video pada Jumat (24/10), yang menunjukkan salah satu anggota band, Louis Tomlinson, sedang duduk dengan simpanse berkacamata merah.

Foto-foto lain menunjukkan Tomlinson dan rekannya Zayn Malik menggelitik perut Eli saat ia dengan senang hati berguling di tanah. Di akun Twitter resmi One Direction, foto-foto itu diunggah bersama tulisan, “Jadi, ada simpanse di Video Steal MyGirl – dan namanya Eli”, demikian seperti dilansir laman Hollywood.com.

Namun begitu pihak perwakilan dari boyband yang terdiri dari lima pria tampan tersebut memastikan tidak ada hewan yang disakiti. “Tidak ada hewan yang akan dilukai untuk pembuatan video ini, peraturan ini bahkan sudah tertulis,” kata juru bicara One Direction.

Sayangnya, hal itu tidak membuat kepala organisasi peduli binatang itu diam. Wild Futures mengatakan hal itu masih belum cukup.

Pasalnya, mengikat benda tajam seperti rantai di keher monyet sudah bisa disebut melukainya, selain itu karena diikat, si monyet tak bisa bebas seperti selayaknya. Wild Futures sampai saat ini sudah kembali mengirimkan surat peringatan kepada manajemen One Direction.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: