//
Anda membaca...
Hiburan

Zulfikar, Putra Deddy Mizwar Tantang Riana Rara Tes DNA

Pose mesra Lettu Zulfikar Rakita Dewa dan sosialita Riana Rara Kalsum

Pose mesra Lettu Zulfikar Rakita Dewa dan sosialita Riana Rara Kalsum. (Foto: Instagram)

Setelah lama bungkam, akhirnya Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa alias Fikar, 26, (putra bungsu aktor dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar) siang ini berbicara blak-blakan menanggapi tudingan menghamili seorang janda bernama beranak dua bernama Riana Rara Kalsum alias Rara (40).

Didampingi Kadispen TNI AD Kolonel Infantri Wuryanto, ia berbicara panjang lebar tentang tuduhan Rara pada Senin siang, 2 Februari 2015, di Aula Dinas Penerangan TNI AD di Jalan Veteran No. 5, Jakarta Pusat pukul 14.00 WIB. Fikar merasa perlu mengklarifikasi masalah tersebut lantaran tak ingin kapasitasnya sebagai anggota Divif-1/Kostrad Cilodong terseret-seret masalah pribadi, apalagi sampai berimbas ke nama baik institusi.

Bisa jadi pihak institusi TNI AD ikut mendesak Fikar agar berbicara jujur soal kebenaran tuduhan tersebut. Sebab undangan jumpa pers klarifikasi masalah seperti diberitakan Tribunnews.com dari Dinas Penerangan Angkatan Darat. Fikar memang dilaporkan Rara ke Puspom TNI. Sejumlah hal ditudingkan Rara, mulai dari pelecehan seksual, kehamilan, dan menolak menikahi.

“Saya kenal Rara,” aku Zulfikar. Namun lebih lanjut, perwira TNI yang lulus 2009 dari Akmil ini menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum di Puspom TNI.

“Untuk menanggapi isu berkembang, baik pemberitaan yang saya dengar, saya lihat melalui media elektronik cetak dan digital. Yang mana salah satu pemberitaan bahwa sang pelapor dalam kondisi hamil sejak pertemuan dengan saya 6 bulan lalu, dalam hal ini marilah kita lihat bersama apabila benar pemberitaan media tersebut.

Kita tunggu waktu kelahirannya, dan nanti pas saat kelahiran yang kata pemberitaan itu pelapor hamil, kita coba tes DNA. Apabila terjadi kecocokan DNA dengan saya, maka saya sudah tidak pantas jadi prajurit TNI AD saat itu juga saya siap, mengundurkan diri,” terang dia.

Sayangnya Zulfikar tak mau bertutur soal kisah perkenalan dan perjalanannya ke Eropa bersama Rara pada 6 bulan lalu. Rara dalam jumpa pers bersama pengacaranya Ramdhan Alamsyah membeberkan foto kebersamaan keduanya di Eropa.

“Pada dasarnya saya untuk berargumen memberi keterangan seperti itu ada tempatnya yang saya percaya saya yakini pada saat proses hukum di mana saat ini di Puspom,” tegas dia.

Sebelumnya, Riana mengaku tengah telat bulan dan ada indikasi kehamilan. Itu terjadi lantaran keduanya selama 12 hari di Eropa berhubungan intim. Riana mengaku mau melakukannya karena Zulfikar berjanji akan menikahinya.

Diskusi

Satu respons untuk “Zulfikar, Putra Deddy Mizwar Tantang Riana Rara Tes DNA”

  1. emang betul tuu, tuduhan harus ada bukti, salah satunya tes DNA.

    Posted by Putra | Februari 2, 2015, 11:02 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: