//
Anda membaca...
Teknologi

Kini Pengguna Ponsel Android Bisa Telepon Gratis via WhatsApp

WhatsApp versi 2.12.19 dengan fitur voice call di dalamnya

WhatsApp versi 2.12.19 dengan fitur voice call di dalamnya. (Kompas)

Seperti kita ketahui, kini SMS via ponsel memang semakin lama tidak laku. Kecanggihan aplikasi dan smartphone juga akan membuat biaya nelpon bisa gratis dengan hanya membayar biaya koneksi Internet. Terbukti, kini seluruh pengguna WhatsApp di platform Android akhirnya secara resmi bisa menikmati layanan telepon gratis melalui internet dengan fitur WhatsApp Call.

Sebelumnya, untuk menikmati fitur panggilan telepon tersebut, pengguna WhatsApp Android harus menerima “undangan” dari pengguna lain yang telah memiliki fitur tersebut, dengan cara ditelepon.

Untuk menikmati layanan tersebut tanpa syarat ditelepon, pengguna WhatsApp harus mengunduh versi terbaru, 2.12.19 yang bisa didapat dari situs resmi WhatsApp di whatsapp.com/android.

Dilansir dari Kompas.com, update tersebut baru dirilis oleh WhatsApp pada Selasa (31/3/2015) pagi. Sampai berita ini diturunkan, WhatsApp versi yang mendukung fitur telepon ini belum tersedia Google Play Store.

Setelah update, WhatsApp menampilkan tab baru di bagian atas. Selain Contacts dan Chats, kini tersedia juga tab Calls. Saat ini, fitur telepon tersebut baru bisa dgunakan antar sesama pengguna smartphoneAndroid. Panggilan dari Android ke iOS belum didukung.

Sementara panggilan telepon untuk sesama smartphone Android bisa dilakukan walau pengguna yang menerima telepon belum melakukan update.

Untuk download WhatsApp Android versi 2.12.19 kunjungi link berikut ini.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: