//
Anda membaca...
Hiburan

Ayu Azhari Jadi Istri Siri Bupati Banyuwangi Azwar Anas?

Ayu Azhari dikabarkan jadi istri simpanan Abdullah Azwar Anas

Ayu Azhari dikabarkan jadi istri simpanan Abdullah Azwar Anas. (Istimewa)

Kini beredar gossip yang menyatakan aktris senior Ayu Azhari telah menjadi istri siri dai Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Informasi tentang pernikahan ini awalnya terungkap dari pemberitaan Merdeka.com yang dilansir dari media lokal Banyuwangi, tabloid Suksesi.

Dalam pemberitaan tersebut terungkap percakapan antara Ayu dengan Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi. Ayu mengungkapan kebobrokan yang selama ini dilakukan oleh Bupati Banyuwangi tersebut. Berikut petikan perbincangan anggota FKUTB dengan Ayu yang tersebar luas di media lokal Banyuwangi:

Ayu Azhari : Pak Bupati di sini (menunjuk salah satu posisi) BBM-an terus, saya rendengin terus sama Bu Ayin, disuruh duduk berdua Bu Ayin. Saya menempatkan diri saya ikhlas loh sebagai istri (Anas), dia (Anas) sama Bu Ayin nggak apa-apa.

FKUTB (laki-laki) : Istrinya siapa ?

Ayu Azhari : Bupati (Banyuwangi-Abdullah Azwar Anas)

FKUTB (laki-laki) : Oooh Bupati hehehehheeee

Ayu Azhari : Aku kan nikah sama dia (Bupati Banyuwangi – Abdullah Azwar Anas), nggak usah diiniin (perjelas) tapi insidently happen, sudah terjadi mau diapain lagi.

Sebelumnya, seperti yang dituliskan media lokal Banyuwangi tersebut, Ayu sempat membantah memiliki hubungan spesial dengan Bupati Banyuwangi. “Saya sahabatan, silakan saja wartawan tanya ke AA,” ujar Ayu Azhari, seperti dikutip dari Tabloid Suksesi usai mengisi acara paparan film di ruang utama DPRD Banyuwangi pada Rabu (11/3).

Dikonfirmasi tentang kabar pernikahannya oleh Tempo.co, Ayu yang mengaku sedang sibuk mengurus anaknya tidak membenarkan atau membantahnya. “Ini bukan ranah saya,” kata Ayu kepada Tempo, Rabu, 8 April 2015. “Intinya, no comment.”

Sang Bupati pun tak mau bicara banyak saat coba dikonfirmasi wartawan lokal.”No comment,” ujar Anas seperti di kutip dari Harian Banyuwangi usai acara Baksos di Wongsorejo, Jum’at (13/3) lalu.

Sebagai informasi, Abdullah Azwar Anas merupakan pria asli Banyuwangi yang lahir pada 6 Agustus 1973 atau 41 tahun silam. Dia memimpin Banyuwangi sejak 21 Oktober 2010. Masa jabatannya habis per Oktober 2015 ini. Ia dilantik menjadi bupati setelah mengalahkan 2 calon pemilihan kepala daerah lainnya yakni pasangan Ir. Djalaludin-Yusuf Nuris dan Emilia Contessa-Zaenuri. Sebelum menjabat sebagai bupati, ia pernah menjadi anggota MPR dan DPR.

Sebagai anak yang besar di lingkungan pesantren, tentu pendidikan agama melekat dalam diri Abdullah Azwar Anas. Karir politiknya pun dimulai ketika ia masih berusia 24 tahun dan terpilih menjadi anggota MPR.

Ia kemudian mencalonkan diri sebagai anggota DPR untuk periode 1999-2004 namun karena perolehan suara yang kurang ia gagal melenggang ke Senayan. Dan pada pemilihan umum berikutnya ia berhasil menjadi anggota DPR untuk periode tahun 2004 hingga 2009 karena menggantikan anggota FKB yang meninggal dunia.

Kini di puncak karir politiknya menjadi Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas justru diterpa isu miring menikah siri dengan Ayu Azhari.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: