//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Prostitusi Online di Kalibata City Jaring Pelanggan via Forum Semprot.com

PSK atau Angel yang Ditawarkan salah satu germo via forum online

PSK atau Angel yang Ditawarkan salah satu germo via forum online. (Istimewa)

Menurut pihak kepolisian, prostitusi online yang dijalankan di apartemen Kalibat City menjaring pelanggan atau pria hidung belang melalui forum online, Semprot.com. Menurut Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Didi Hayamansyah, Sabtu (25/4/2015) para pelaku sudah beroperasi sudah sejak November 2014.

“Modus masuk website semprot.com, selanjutnya di sana di-browsiing ada tata cara mencari password, dengan transfer Rp 200 ribu. Kemudian diberi password, nomor telepon dan pin BB dan langsung komunikasi dengan tersangka. Selanjutnya nanti pemesan bebas memilih cewek yang mau dipakai,” jelas Didi.

Didi menjelaskan, ada 6 korban perempuan yang turut diamankan dari lokasi dengan usia bervariasi dari usia 20 tahun sampai 16 tahun, bahkan ada yang paling muda berusia 14 tahun.

Mereka berasal dari berbagai daerah mulai dari Bandung, Sukabumi, dan daerah lainnya. Tarif untuk memakai jasa perempuan itu mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 3 juta. Tersangka seorang pria diamankan, dia mengambil 80 persen dari uang pembayaran, para PSK hanya mendapat 20 persen.

“Tersangka menyewa perbulan di unit Tower J lantai 5 dan unit tower H lantai 8,” urai Didi. Lokasi di Tower Jasmine lantai 5 menjadi tower penampungan, sementara tempat prostitusinya di Tower Herbras di lantai 8.

Didi mengatakan nantinya para perempuan tersebut akan dibawa ke Rumah Perlindungan Sosial Wanita dan Anak di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: