//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Kini Meme Sindiran atas Foto Amel Alvi Tanpa Make Up Beredar

Nama Amel Alvi kini menjadi bahan pembicaraan publik di Indonesia. Artis seksi ini disebut sebagai AA, seorang PSK yang ditangkap polisi bersama sang germo, Robby Abbas di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Mei 2015 lalu.

Kemudian lewat akun Twitter miliknya, Amel dengan tegas membantah kebenaran kabar tersebut. Menurutnya, ia bukan AA yang dimaksud oleh pihak kepolisian walaupun ada kemiripan baju yang dikenakan Amel ketika mengunggah foto di Twitter, dengan sosok AA saat diperiksa polisi.

Namun publik menganggap Amel berbohong karena banyak fakta menyatakan dara kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 ini memang AA. Ya, foto dirinya dan AA di kantor polisi mirip dan bisa disebut sama. Artis lain, Baby Margaretha saat ditunjukkan foto artis AA yang sedang diperiksa polisi, juga membenarkannya.

Nah kini, beredar foto tanpa make up dari sang artis ini yang diunggah oleh orang yang mengaku sebagai make up artis. Foto tersebut membandingkan dua wajah yang berbeda, Amel Alvi sebelum dan sesudah dirias.

Foto ini menimbulkan reaksi netizen berupa munculnya gambar-gambar meme Amel Alvi di Facebook dan Twitter yang berisikan sindiran atau cibiran serta kata-kata yang lucu.

Berikut gambar meme tersebut yang mungkin membuat anda tersenyum, yang diperoleh dari sosial media.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: