//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Setahun Menikah, Bersalina Baru Sadar Suaminya Ternyata Perempuan

Ilustrasi wanita sedih

Ilustrasi wanita sedih. (Foto: realtruth.org)

Wanita pasti merasa kesal dan malu usai mengetahui suami yang telah dinikahinya selama setahun ternyata berjenis kelamin sama dengan dirinya. Kejadian ini terjadi pada Bersalina (20) warga Polewali Mandar (Polman), Sulselbar berang. Dia pun mengadukan sang suami Ichal (23), ke polisi.

Perkenalan keduanya berawal dari SMS nyasar ke ponsel Bersalina. Lalu mereka berkenalan dan mulai berkomunikasi intens. “Setelah telepon-teleponan, mereka bertemu di Pinrang. Mereka pacaran satu bulan, dan kemudian Ichal melamar Bersalina,” jelas Kasat Reskrim Polres Mamasa, Sulselbar AKP Syamsuriayansyah, Rabu (13/5/2015), dilansir dari Detikcom

Bersalina dinikahi Ichal tahun lalu. Pernikahan digelar di gereja di Polewali Mandar. Setahun menikah, keduanya memang jarang berhubungan. Dan kalaupun itu terjadi, Ichal meminta kamar harus dalam kondisi gelap. Sebagai istri, Bersalina patuh saja.

Hingga pekan lalu dia mendapati darah seperti menstruasi pada celana dalam suaminya. Sebenarnya hal ini sudah sering dia temukan.

Perempuan berperawakan gemuk yang semakin curiga, mulai melakukan penggeledahan lebih jauh. Beberapa hari lalu, Bersalina yang memeriksa saku celana Ichal, dan bukan menemukan uang, tapi malah menemukan alat bantu seksual berbentuk penis. Dia meyakini alat bantu tersebutlah yang digunakan Ichal, ketika mereka melakukan hubungan suami istri.

“Selama ini saya tidak tahu kalau benda itu dipakai untuk berhubungan badan dengan saya. Saya sudah periksa untuk memastikan alat kelamin Ichal yang selama ini menjadi suami saya. Ternyata benar dia adalah perempuan sejenis dengan saya,” ujar Bersalina ketika melapor ke Polres Mamasa, Senin kemarin.

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: